Sukses

Beauty

Bibir Sehat dan Seksi Berkat Almond Oil

Almond adalah salah satu kacang yang sangat populer di seluruh dunia. Kacang yang berasal dari Yunani ini memiliki khasiat yang sangat banyak, bukan semata sebagai bahan makanan yang lezat.

Kacang almond banyak dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan. Tapi banyak yang menggunakan hasil olahannya, yaitu minyak almond yang ternyata mengandung banyak sekali senyawa yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit.

Ladies pasti sudah tahu bahwa minyak almond bisa digunakan untuk menjaga kehalusan wajah dan menjauhkannya dari kerutan. Ternyata, kehebatan minyak almond tidak hanya sebatas itu, karena ternyata minyak almond juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan bibir.

Udara yang kering kadang membuat bibir jadi kering dan pecah-pecah. Bibir yang kurang segar akan membuat penampilan kurang sempurna. Daripada menggunakan bahan kimia untuk mengembalikan kelembaban bibir, mengapa tidak menggunakan bahan alami, yaitu almond oil.

Almond oil sudah terbukti akan mengembalikan kelembaban kulit secara efektif dan cepat. Oleskan minyak almond ke bibir yang kering, dan dapatkan bibir yang sehat dan jauh dari pecah-pecah. Lakukan perawatan dengan minyak almond dengan rutin dan intensif, maka bibir pecah akan sembuh dalam waktu kurang dari seminggu. Amazing bukan?

Dengan kandungannya yang sangat banyak, masih meragukan khasiat minyak almond?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading