Sukses

Beauty

Bit, Si Pemerah Bibir

Ladies, siapa yang tak kenal dengan buah bit? Buah merah yang menggoda ini tentu pasti sudah menjadi banyak perbincangan karena berbagai khasiatnya yang baik bagi tubuh bukan? Buah yang satu ini ternyata juga memiliki banyak manfaat yang bisa Anda gunakan untuk merawat dan mempercantik penampilan Anda.

Dilansir dari miataphaney.blogspot.com, buah bit dapat digunakan sebagai pemerah bibir alami lho. Caranya, Anda hanya perlu menghaluskan buah bit Anda, bisa dengan diparut atau dijus. Air perasan atau air yang dihasilkan buah bit inilah yang dinamakan jus sari buah bit. Warnanya merah keunguan pekat, serta aroma yang dihasilkan juga segar tapi agak seperti aroma lobak.

Laman hanisah.com menyatakan Anda hanya perlu mengoleskan jus buah bit atau air perasan dari buah bit ke bibir Anda, diamkan beberapa saat. Tunggu apa yang terjadi pada bibir Anda. Bibir Anda menjadi merah merona? Inilah salah satu keajaiban buah bit. Jika Anda ingin mendapatkan bibir alami, maka terapkan cara tersebut secara rutin.

Cara ini juga jauh lebih bermanfaat daripada Anda harus menggunakan produk-produk pemerah bibir yang belum tentu aman bagi kesehatan kulit bibir. Kulit bibir juga termasuk kulit yang jaringan epidermisnya lebih sensitif dan tipis dari kulit wajah Anda. Jadi apa salahnya memberikan perawatan yang terbaik bagi bibir Anda?

Berniat membuktikannya, Ladies? Jika ada yang alami mengapa memilih yang berbahan kimia?

Oleh: Rizky Anantya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading