Sukses

Beauty

Alasan Kenapa Sunscreen Harus Dibersihkan dengan Tuntas Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu produk wajib dalam rangkaian skincare di siang hari. Bukan hanya pada saat kamu perg ke pantai, sunscreen ternyata sangat penting digunakan setiap hari. 

Sunscreen juga biasanya digunakan pada tahap terakhir pada rangkaian perawatan kulit sebelum menggunakan makeup. Namun, meskipun tidak menggunakan makeup, kamu tetap harus mengaplikasikan pelindung wajah dari sinar UV ini. 

Namun, ada satu hal yang harus diingat ketika mengenakan sunscreen. Selain jenis dan tingkatan SPF-nya, aturan terpenting setelah mengenakan sunscreen adalah menghapusnya dengan bersih dengan cara yang tepat. 

Kebanyakan dari kamu mungkin hanya mencuci muka dengan sabun wajah biasa karena tidak mengenakan makeup. It turned out that your skin would have held the excess amount of it. Ini menyebabkan kulitmu belum siap menerima serangkaian perawatan sebelum tidur. 

Sayang, kan, kalau kamu sudah menggunakan produk berkualitas yang tidak murah untuk perawatan di malam hari, namun ternyata skincare tidak bisa terserap secara optimal ke dalam kulit karena pori-pori tertutup oleh sisa-sisa sunscreen. Jadi, jalan satu-satunya, tulis Adore Beauty, Sahabat Fimela tetap harus melakukan double cleansing. 

Cleansing Oil Pembersih Paling Efektif

Jadi, tabir surya dan makeup mengandung bahan yang cukup berat. Sehingga membutuhkan pembersih yang bisa mengangkat formula-formula berat dengan sangat efektif, yaitu dengan cleansing oil. 

Bagi kamu yang masih awam, mencuci wajah dengan minyak memang terdengar sangat aneh. Tetapi, minyak merupakan satu-satunya bahan alami yang bisa mengangkat kandungan berat, termasuk minyak wajah yang berlebih. Karena itu, cleansing oil sangat diperlukan untuk membersihkan sunscreen sebelum tidur dan menggunakan skincare di malam hari. 

Simak Video Berikut

#Growfearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tempat Hangout dan Belanja Terbaru di Jakarta dengan Konsep Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI Pasang Tugu Sepatu untuk Mempercantik Jakarta