Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Mata Panda dan Penuaan Dini dengan Advanced Youth

Fimela.com, Jakarta Penuaan biasa ditandai dengan munculnya keriput di area sekitar mata, flek hitam, kulit mulai mengendur dan terlihat adanya mata panda. Penuaan akan selalu terjadi pada semua orang.

Namun, ketika Anda mengalaminya sebelum waktunya atau premature aging, tentu bisa mengurangi kepercayaan diri. Terutama, bila hal ini terjadi pada wanita.

Apa yang Menyebabkan Penuaan Dini dan Mata Panda?

Penuaan dini dan munculnya mata panda bisa terjadi karena adanya faktor-faktor pemicu. Biasanya, karena gaya hidup yang kurang sehat.

Sayangnya gaya hidup masyarakat masa kini justru cenderung menjadi penyebab penuaan dini dan munculnya mata panda. Beberapa di antaranya seperti radikal bebas, sinar matahari, paparan sinar blue light dari gadget, pola tidur tidak teratur, hingga stress berkepanjangan.

Memperhatikan penampilan wajah sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Pastinya Anda tidak ingin mengalami penuaan dini dan memiliki mata panda bukan?

Namun, menghindari penyebab penuaan dini tidaklah mudah. Apalagi jika Anda harus menatap layar laptop seharian saat bekerja, sinar blue light tidak dapat dihindari.

Maka dari itu, salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk skincare, yang dapat meminimalisir tanda-tanda penuaan dini di wajah dan memudarkan mata panda.

YOU Advance Youth Recharging Peptide Eye Cream bisa Anda pilih untuk memerangi masalah mata panda karena harus begadang. Selain itu, YOU juga meluncurkan rangkaian YOU Advanced Youth Series untuk meminimalisir penuaan dini pada wajah. Di bawah ini sedikit ulasan dari produk YOU yang bisa Anda percayakan untuk memerangi masalah penuaan dini.

Rangkaian Produk YOU Advanced Youth Melawan Penuaan Dini

1. YOU Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream

YOU Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream yang dijual dengan harga Rp155.000 ini mengandung caffeine, Plantide XTM, dan niacinamide. Bahan-bahan ini sangat bagus untuk mengurangi garis halus, menyamarkan lingkaran gelap pada mata, dan membantu mengurangi mata bengkak.

Cara penggunaannya adalah dengan memijat dari sudut dalam ke sudut luar kontur mata dengan kontur keramik. Untuk hasil yang optimal, gunakan secara teratur. Produk ini bisa Anda simpan di dalam kulkas.

2. YOU Advanced Youth Purifying Foam Cleanser

YOU Advanced Youth Purifying Foam Cleanser adalah produk pembersih wajah dari YOU yang mengandung salicylic acid, algae extract, dan ceramide 1-3-6. Rangkaian formulasi ini bisa membantu Anda untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan minyak berlebih. Selain itu, juga dapat melembabkan kulit.

Harga produk ini adalah Rp95.000. Sementara itu, agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan YOU Advanced Youth Purifying Foam Cleanser tiap pagi dan malam hari sebagai sabun cuci muka, sebelum menggunakan skincare lainnya.

3. YOU Advanced Youth Intensive Peptide Serum

Rangkaian produk YOU Advance Youth selanjutnya adalah dari produk serum, yaitu YOU Advanced Intensive Peptide Serum yang bisa dibeli dengan harga Rp 177.000.

Gel ringan ini terbuat dari Plantide XTM dan French Yarrow Extract yang bisa membantu untuk menyamarkan garis halus dan pori-pori di wajah, melawan radikal bebas, serta membantu pertumbuhan sel kulit.

Gunakan serum ini di seluruh wajah sembari memberikan pijatan lembut dengan gerakan memutar. Hal tersebut dilakukan agar serum bisa terserap dengan maksimal di kulit Anda.

4. YOU Advanced Youth Revitalizing Micro Essence

Tak hanya menggunakan serum saja, untuk hasil yang maksimal Anda bisa tambahkan YOU Advanced Youth Revitalizing Micro Essence yang bisa membantu untuk hidrasi kulit dan memperkuat skin barrier. Kandungan bahan di YOU Advanced Youth Revitalizing Micro Essence antara lain, French Yarrow Extract, bifida ferment lysate, dan hyaluronic acid.

Harga produk ini adalah Rp155.000. Sementara itu, cara penggunaan produk ini adalah sebagai masker wajah. Tuangkan essence ke kapas dan tempelkan di beberapa bagian wajah Anda.

5. YOU Advanced Youth Line-smoothing Peptide Night Cream - Soft

Gunakan YOU Advanced Youth Line-smoothing Peptide Night Cream - Soft setelah melakukan aktivitas seharian di malam hari. Produk yang satu ini mengandung French Yarrow Extract, vitamin B5, Planite XTM.

Bahan-bahan ini membantu untuk stimulasi regenerasi kulit, memperkuat skin barrier, dan membuat kulit tetap lembab sepanjang malam. Produk night cream dari YOU ini bisa Anda beli dengan harga Rp 155.000.

6. YOU Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15 - Whip

Rangkaian YOU Advanced Youth yang terakhir adalah krim siang. Setelah menggunakan rangkaian skin care, mulai dari facial foam, essence, serum, dan krim mata, oleskan Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15 - Whip sebelum memulai aktivitasmu dan mengaplikasikan make up

Krim siang ini diformulasikan dengan SPF 15, French Yarrow Extract, dan Planite XTM  yang mampu menjaga elastisitas kulit, melindungi kulit dari sinar UV radikal bebas, dan menjaga kelembaban kulit. Anda bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp155.000.

Rangkaian YOU Advanced Youth ini bisa Anda percayakan untuk memerangi tanda-tanda penuaan dini, terutama untuk produk YOU Advanced Yout Recharging Peptide Eye Cream yang bisa memudarkan mata panda.  Selain itu, karena kandungan pH-nya yang menyerupai pH kulit wajah, produk-produk You Advanced Youth Series ini mudah menyerap ke dalam lapisan permukaan kulit.

Formulasi yang digunakan pada rangkaian produk YOU Advanced Youth diklaim mampu mengurangi penuaan dini. Dengan produk-produk di atas, Anda akan merasakan kulit yang lebih lembab, terlihat kencang dan cerah, serta regenerasi kulit pun akan terstimulasi dengan baik dan lebih optimal.

Semua rangkaian produk YOU Advanced Series bisa Anda dapatkan Y.O.U Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan TikTok Store dengan harga mulai Rp95.000 saja. Dapatkan kulit yang terlihat lebih muda dan sehat dengan rangkaian YOU Advanced Series.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading