Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ernest Prakasa, Aming, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Ernest Prakasa yang namanya sedang viral di media sosial. Hal tersebut lantaran kicauan Ernest Prakasa tentang Zakir Naik yang mendanai ISIS. Ia menyayangkan, kenapa Jusuf Kalla mau bertemu dengan Zakir Naik.

Cuitan tersebut membuat netizen marah. Mereka menilai Ernest terlalu terburu-buru dalam memberikan pendapat. Mengetahui cuitannya itu menuai pro dan kontra, Ernest kemudian meminta maaf dan menghapus cuitannya tersebut. Ia berkilah, mengetahui isu perihal keterkaitan Zakir Naik dengan ISIS dari media luar negeri.

Tidak ada yang menyangka, rumah tangga Aming dan Evelyn akan terancam dengan perceraian. (Instagram @ev0124)

Rumah tangga komedian Aming dan Evelyn terancam bercerai. Aming diketahui telah mendaftarkan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Isu kdrt mewarnai kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn.

Evelyn langsung bereaksi. Ia memang membenarkan adanya pertengkaran dalam rumah tangga, namun tidak percaya sampai akhirnya Aming mengajukan permohonan cerai talak. Evelyn bertekad, akan terus mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Aming.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

Sepulang menjalankan ibadah umrah bersama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak bahagia. Kemesraan dan kehangatan bersama putra tercinta diunggah Raffi dan Nagita di media sosial. Netizen pun menyarankan agar Raffi Ahmad tidak lagi dekat dengan Ayu Ting Ting agar kebahagiaan keluarganya tetap terjaga.

Berita tentang Ernest Prakasa, Aming dan Nagita Slavina masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading