Sukses

Entertainment

Rita Ora Geser Tyra Banks di Musim Terbaru America's Next Top Model

Jakarta Menjadi anak asuh Jay Z tentu diikuti oleh banyak keuntungan. Dan bagi penyanyi Rita Ora, ini akan semakin terlihat sepanjang tahun ini, dan rasanya setahun ke depan. Bila dihubungkan dengan urusan astrologi, soal karier dan asmara, penyanyi berusia 25 tahun asal Inggris ini sedang berada di puncak.

Soal karier, saat ini bila melihat pemberitaan dengan namanya di mana pun, fans akan mengetahui bahwa Rita Ora beberapa bulan ke depan akan menjadi warga New York. Hal ini dikarenakan ia sedang sibuk menjadi host terbaru America’s Next Top Model. Menggantikan Tyra Banks.

Ya, setelah 22 musim bersama saluran CW yang terkenal, reality show modeling yang sudah punya banyak versi di berbagai negara di dunia ini, mendapat hidup baru dengan berpindah saluran ke VH1. Tyra Banks tentu tidak meninggalkan program ini. Ia hanya berada di belakang layar sebagai executive producer. Dan salah satu nyawa baru America’s Next Top Model musim terbaru adalah Rita Ora sebagai host-nya.

Jadi bila berada di New York dan berpapasan dengan Rita jangan heran. Plus, sebagai host sebuah kompetisi modeling terkenal akan menjamin Rita harus tampil sekeren mungkin. To fit the image, of course. Again, if you google, semakin banyak pemberitaan menampilkan Rita dalam gaya kerennya di sekitar New York.

Soal asmara? Ini masih belum jelas, tapi Rita dikabarkan dekat dengan driver F1 Lewis Hamilton. Walaupun nampaknya Rita tidak bisa berharap banyak dengan Lewis Hamilton, karena pembalap satu ini juga kabarnya sedang dekat dengan model Victoria’s Secret Barbara Palvin. Jadi, agak membingungkan.

But, hey, pekerjaan baru Rita Ora ini semakin membuat tidak sabar untuk melihat America’s Next Top Model versi baru nanti akan seperti apa. Apalagi, karena Tyra Banks tidak akan muncul di layar untuk pertama kalinya. Susah menggantikan seseorang yang sudah fasih membawakan program ini sejak 13 tahun yang lalu.

Rita Ora dan salah satu juri terbaru America's Next Top Model, model plus size Ashley Graham

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Kualitas Mengesankan dari Seorang Wanita Karier