Sukses

Entertainment

Curhatan Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Merasa jadi Ibu Paling Beruntung

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersiap menyambut hadirnya buah hati kedua mereka. Gigi saat ini tengah hamil adik Rafathar yang diprediksi lahiran pada akhir November 2021 nanti.

Sebagai ibu yang sudah pernah mengalami situasi jelang lahiran, Gigi kini mengaku lebih siap. Ia pun menikmati setiap proses dari ngidam hingga dukungan dari keluarga tercinta.

"Halo Bunda semuanyaa...Aku mau berbagi cerita sedikit tentang perbedaan aku hamil Rafathar dan hamil sang Adik yaa.. Beruntungnya, hamil pertama itu menjadi pembelajaran buat aku agar di hamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan," tulis Nagita Slavina dalam unggahan foto Instagram belum lama ini.

Merawat Diri

Gigi mengaku kali ini ia lebih siap mental, karena ia menyadari saat hamil anak kedua ia juga perlu merawat diri sendiri. Beruntung ia dihibur oleh anak dan suaminya.

"Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri. Dalam kurun waktu 9 bulan ini, aku bersyukur banget menjalani hidup dengan si Adik di kandungan aku ini. Apalagi dengan hadirnya Rafathar dan Papa Raffi yang selalu menghibur aku," lanjutnya.

Ibu Paling Beruntung

Dengan perhatian yang diberikan sang suami, Gigi merasa jadi ibu paling beruntung. Ia tak sabar menanti kelahiran anak kedua yang kabarnya akan melalui proses operasi caesar.

"Kayak waktu Papa Raffi nurutin semua ngidam aku yang buanyaak bangett. Kalian bisa liat di postingan video aku besok yaa bagaimana usaha Papa Raffi menghibur aku yang hamil gede inii🤣 Aku merasa menjadi Ibu paling beruntung di dunia ini.. See you jagoan kecilkuu❤️❤️" pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading