Sukses

Entertainment

Punya Tato di Punggung, Wulan Guritno Tegaskan Bukan Hanya Sekedar Gaya

Fimela.com, Jakarta Artis Wulan Guritno diketahui memiliki tato di bagian punggungnya. Tato tersebut bergambar bendera Inggris dan Indonesia yang saling menyilang. 

Berbeda dengan yang lain, rupanya tato tersebut bukanlah hanya bertujuan gaya semata. Justru, tato tersebut memiliki arti yang sangat dalam, yaitu menunjukkan persaudaraan antara Wulan dengan adik-adiknya yang berada di Inggris. 

"Intinya tato ini gue bukan tato ikut-ikutan orang, pengin keren-kerenan, pengin punya tato, nggak. So, di keluarga gue kita kan adik kakak berpisah nih, Inggris dan Indonesia. Jadi kita punya tato persaudaraan which is adik-adik gue juga punya tato yang sama," ujar Wulan Guritno saat menjadi tamu di kanal YouTube VINDES yang diunggah beberapa waktu lalu. 

Arti Lainnya

Bukan hanya sebagai lambang persaudaraan, tato bergambar dua bendera yang menyilang itu sebagai identitas dan ungkapan rasa cinta Wulan Guritno pada dua negara, Indonesia dan Inggris. 

"Selain tato persaudaraan, bendera Inggris, Indonesia menandakan identitas kita, and then sebagaimana cintanya kita pada Indonesia dan Inggris," tutur Wulan.

Tak Ketagihan Buat Tato

Walaupun tato miliknya mulai pudar, Wulan Guritno menegaskan tidak berniat membuat tato di bagian tubuh lainnya. Pasalnya dia memang memiliki tato itu bukan untuk sekedar gaya semata.

"Kalau katanya tato itu nagih, gue nggak," ucap Wulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading