Sukses

Entertainment

Potret Ayu Ting Ting Dandan Nyentrik Jadi Pedagang Pecel Lele

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya sukses sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga sukses terlibat dalam acara komedi situasi. Pedangdut kelahiran Depok itu terlibat di beberapa acara televisi. Salah satunya muncul pagi dalam Bercanda Tapi Santai.

Seperti belum lama ini, Ayu memerankan sosok pedagang pecel lele bersama Wendi. Penampilan Ayu pun membuat heboh karena berdandan nyentrik.

Perempuan seorang anak itu tampil dengan rambut kriting dengan lipstik merah merona. Ia digambarkan sebagai istri Wendi yang berdagang pecel lele.

Berikut beberapa potret Ayu berdandan nyentrik jadi pedagang pecel lele.

Gaya Ayu Ting Ting saat menjadi pedagang pecel lele membantu suaminya.

Tampak warung pecel lele Wendi dan Ayu Ting Ting. Melengkapi penampilannya, Ayu juga mengenakan celmek warna cokelat. Tidak mau kalah, Ayu bahkan disebelah kirinya tergantung tas kecil.

Dalam acara tersebut, Ayu digambarkan memiliki mertua yang diperankan Hesti yang berdandan layaknya juragan.

Penampilan Ayu Ting Ting dan Wendi mendapat sambutan positif dari warganet. Begitu juga kembalinya Ayu ke layar kaca setelah menjalankan ibadah umrah.

Ayu dan Wendi berhasil menghadirkan galak tawa dengan celotehannya. 'Wendi ayuu duo kocakk yg g prnah bosenin,' tulis netizen. 'Asik ayu dh kembali lg di TV menghibur bgtttttttttt,' tulis netizen.

What's On Fimela
Loading