Sukses

Entertainment

Nama Raffi Ahmad di Kontak Nagita Slavina Bikin Baper Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, Nagita Slavina bukan merupakan tipikal romantis dan selalu menginginkan keromantisan dari pasangannya lewat kata-kata. Namun, istri Raffi Ahmad itu adalah tipikal seorang yang lebih sering mengungkap sayang dengan tindakan.

Dan belum lama ini beredar lagi video lawas yang memperlihatkan nama kontak Raffi di ponsel Nagita Slavina. Banyak yang tak menyangka jika seorang Nagita yang cuek ternyata bisa juga bersikap romantis.

Dalam video yang beredar di TikTok tersebut, tampak Nagita sedang diajak ngobrol oleh Ayu Dewi di sebuah lapangan pacuan kuda. Tak lama, Raffi meneleponnya. Nagita pun tampak mengarahkan layar ponselnya ke arah kamera seraya berkomunikasi dengan Raffi Ahmad.

"Umur panjang nih orang," kata Nagita Slavina seraya mengangkat telepon dari Raffi Ahmad.

"Aku mau pulang, tapi enggak dibolehin sama Ayu Dewi. Kamu bilangin dong," sambung Nagita Slavina.

Mesra

Sementara di seberang telepon, Raffi Ahmad terdengar tak mendesak Nagita Slavina sedikit pun untuk segera pulang. Ia dengan nada rendah terdengar mempersilakan Nagita Slavina bersama teman-temannya.

"Ya sudah," kata Raffi Ahmad yang segera membuat Nagita Slavina digoda oleh Ayu Dewi.

"Mesra ya suaranya, say. Dia sok-sok cuek, padahal mesra sama bininya," goda Ayu Dewi yang langsung membuat Nagita tersipu.

Nama Kontak Suami

Melihat video tersebut dengan mendengar obrolan singkat Raffi dan Nagita itu, netizen pun ikut dibuat baper. Terlebih ketika fokus mereka mengarah pada nama kontak Raffi Ahmad di ponsel Nagita Slavina.

Dari layar ponsel Nagita, terlihat jelas bahwa kontak Raffi Ahmad tak diberi nama apapun. Nagita hanya membubuhkan emoji hati untuk menamai kontak suami tercintanya. Penampakan ini membuat banyak netizen baper dan tak menyangka romantisme pada pasangan ini.

"Salfok nama kontaknya," komentar salah seorang netizen.

"Iya, kalau Raffi namain kontak Gigi Memsye," ungkap akun lain. "Gemes bange," sambung akun lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading