Sukses

Entertainment

Sejumlah Syarat dari Ibunda Cinta Laura untuk Pria yang Mendekati Anaknya

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl belum menunjukkan memiliki kedekatan spesial dengan pria. Ternyata, ada peran besar ibundanya, Herdiana untuk menentukan sosok pria yang mendapat lampu hijau mendekati Cinta Laura. Bahkan, tak jarang ia dan sang putri terlibat perdebatan sengit ketika membicarakan pria.

Hal itu disampaikan Herdiana, ibunda Cinta Laura dalam sebuah video yang diunggah akun gosip di Instagram. Ia menyebut jika dirinya kerap tak sreg dengan pilihan sang putri soal kekasih.

"Sekitar 80 persen keributan kita itu karena saya nggak setuju dengan pacarnya Cinta. Bagi saya, kalau pacar itu membahayakan masa depan putri saya, lebih baik tidak usah," kata Herdiana dalam video yang diunggah lambegosiip. 

Harus Berpendidikan

Lebih lanjut, Herdiana juga membeberkan apa saja yang ia patok menjadi syarat yang diperlukan untuk seorang pria jika ingin mendekati anaknya. Hal itu ia analisa berdasarkan kepribadian Cinta Laura.

"Pertama, pria itu harus berpendidikan. Karena kalau dia tidak punya pendidikan yang baik maka tidak akan match dengan Cinta," paparnya.

"Jadi Cinta itu yang dibicarakannya bukan masalah tas, make-up, atau baju. Dia itu bahasannya ya masalah politik, pendidikan, dan perempuan. Kalau pacarnya tidak berpendidikan dan berwawasan luas, bagaimana dia bisa mendiskusikan banyak hal itu?" lanjut Herdiana.

Sopan

Tak hanya soal wawasan, Herdiana juga menekankan pentingnya sopan santun untuk pria yang mendekati anaknya. Menurutnya, hal itu penting untuk ditegakkan dan diterapkan dalam menyeleksi pasangan hidup anak semata wayangnya itu.

"Saya lihat banyak anak sekarang yang nggak ada sopan santunnya. Kalau ada anak yang nggak sopan sama orangtua, udah saya pasti no," tegasnya. 

Ingin Terbaik

Herdiana sadar betul jika usia Cinta Laura saat ini sudah terbilang matang untuk melenggang ke pernikahan. Maka dari itu, ia sudah mulai menyeriusi terkait kriteria pasangan untuk Cinta Laura agar tak terjadi kegagalan nantinya.

"Kalau cuma untuk pacaran, mungkin sama siapa pun nggak ada masalah. Tapi kalau untuk jenjang serius kita harus lihat semuanya. Saya nggak mau nikah terus cerai," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading