Sukses

Entertainment

Adik Menikah di Tahun yang sama dengan Maudy Ayunda, Netizen Bahas Soal Mitos

Fimela.com, Jakarta Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa resmi menikah dengan pria bule bernama Tavan Dutton pada Minggu, 18 September 2022 di Jakarta. Pernikahan sang adik dihadiri keluarga dan sahabat dekat. 

Sebagai kakak, Maudy Ayunda mengucapkan rasa bahagianya melihat sang adik menikah. Tak hanya disampaikan secara langsung, Maudy juga melakukan hal yang sama lewat akun instagram pribadi miliknya sambil mengunggah foto kebersamaan mereka.

"Aku nggak percaya saudari kecilku sudah dewasa dan menikah!!! Aku saudari paling beruntung yang bisa menghabiskan waktu bersamanya. Melihatnya berkembang dan akhirnya menemukan cinta pada @tavankkd, dan bernyanyi saat kamu berjalan menuju ke arahnya. Selamat cintaku," tulis Maudy Ayunda

Balasan Komentar dari Adik Ipar

Melihat unggahan Maudy Ayunda, adik ipar pun langsung memberikan balasan di kolom komentar. Tavan juga mengucapkan rasa terima kasih pada pelantun Perahu Kertas itu karena telah membantu mewujudkan pernikahan impian.

"Terima kasih kepadamu dan @jessechoi_ yang sudah membantu mewujudkan hari istimewa kita menjadi semakin spesial," balas Tavan.

Netizen Singgung Mitos Pernikahan

Melihat unggahan terbaru Maudy Ayunda, netizen ikut memberikan komentar. Ada yang mengucapkan selamat, ada juga yang membahas soal mitos soal pernikahan. Di mana kakak dan adik tidak boleh menikah di tahun yang sama.

"Congrats Maa syaa Allah cantik & serasi pengantinnya. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, wa Rohmah," tulis netizen. "Bukannya nggak boleh ya nikahin anak di tahun yang sama? Apalagi dua-duanya perempuan. Tapi untuk alsannya gatau juga sih," kata netizen. "Seruu banget yaa kluarganya Maudy, nggak pakai sgala mitos omongan orang jaman dulu, yang katanya 'pamali' kalau kakak adik nikah barengan di tahun yang sama," timpal netizen lain.

What's On Fimela
Loading