Sukses

Entertainment

Kata Ayu Ting Ting Soal Haters yang Berkurang Drastis, Kini Fokus Pada Karya

Fimela.com, Jakarta Rasa syukur memenuhi hati Ayu Ting Ting karena haters-nya kini terlihat berkurang drastis. Ya sebelumnya Ayu menjadi salah satu selebriti yang memiliki banyak haters, ia bahkan sempat melaporkan salah satunya ke polisi, meski kemudian laporannya dicabut.

Perubahan tersebut pun bisa dilihat dari berbagai unggahan Ayu di media sosial, di mana komentar positif kini lebih mendominasi.

"Yang paling berasa menurut gue haters lo hampir hilang ya. Orang sudah tidak mempermasalahkan yang mereka nggak usah harus tahu," kata Hesti Purwadinata, Senin (28/11/2022), menyadari salah satu perubahan dalam hidup Ayu Ting Ting, dikutip dari laman Liputan6.

Rasa Syukur

"Alhamdulillah, alhamdulillah banget," ucap Ayu menimpali perkataan Hesti. Selain haters yabg berkurang, kini Ayu pun merasa lingkup kerjanya yang semakim luas membuatnya memiliki lebih banyak teman.

"Ya jadi lebih baik dari sebelumnya. Gue ada kerjaan bukan cuma nyanyi, punya teman baru, ruang lingkup baru. Tadinya kan teman gue itu-itu aja," tutur ibu satu anak itu.

Perhatian Publik

Selain komentar negatif yang berkurang, Hesti juga menyadari bahwa saat ini lebih banyak orang yang fokus terhadap karya yang Ayu kerjakan. "Sekarang mereka lebih fokus sama apa yang lo kerjakan. Terus menurut gue sampai lupa mereka kalau Ayu sebenarnya penyanyi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading