Sukses

Entertainment

Protes Tak Digubris, Raffi Ahmad Diperlakukan Berbeda Setelah Orang Lihat Jumlah Followes Instagram

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Raffi Ahmad menceritakan pengalaman uniknya saat liburan di Eropa. Ketika itu, Raffi dan Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan berlibur ke Belanda.

Raffi Ahmad sempat kesal lantaran saat menyantap makanan, ternyata ada kaca. Akan tetapi komplain dari Raffi tidak terlalu digubris oleh pelayan restoran.

"Saya pernah ke Belanda, setahun lalu, pernah ke Italia, saya cuma iseng ini pak, saya iseng doang, waktu itu saya makan sama istri saya, di Belanda lagi breakfast, di makanannya ada beling tapi gak tau mungkin orang Asia, digitu-gituin doang udah kesel, yaudahlah oke," ujar Raffi Ahmad dalam sebuah video potongan di akun Instagram @insta_julid.

Tikus

Bahkan Raffi Ahmad menceritakan jika ada tikus di kamar hotel yang mereka tempati. Akan tetapi, Raffi tetap dicuekin oleh salah satu staff hotel bintang lima itu.

"Pas di kamar ada tikus, salah satu hotel bintang lima, sorry digini-gini, dicuekin kesel," tuturnya.

Followers

Setelah itu, Raffi Ahmad komplain lagi dengan memperlihatkan akun Instagram miliknya yang punya puluhan jutaan followers. Usia melihat jumlah followers, Raffi pun langsung dipindah ke kamar penthouse.

"Lalu saya turun iseng, saya kasih liat Instagram, kaget dia lihat followers segitu pak, langsung besoknya dipindahin kita ke penthouse, dipindahin sampai minta maaf, minta maaf. Jadi itu padahal hebatnya sosial media dia sampai mikir begini 'ha followers segitu itu waktu itu masih 40 juta, negara Belanda aja gak nyampe 20 juta penduduknya, lu siapanya presiden', digituin," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading