Sukses

Entertainment

Gunakan Cadar, Penampilan Aurel Hermansyah saat Umrah Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini sedang berada di Tanah Suci. Keberadaannya di sana untuk menjalankan ibadah bersama suami, Atta Halilintar dan buah hati kesayangan, Ameena Hanna Nur Atta. 

Tidak ingin kehilangan momen, Atta dan Aurel lantas kompak mengunggah foto serta video keseruan mereka menjalankan ibadah umrah. Terlihat wajah bahagia yang terpancar dari mereka. 

Beda dari sebelumnya, saat umrah, penampilan baru Aurel Hermansyah mencuri perhatian publik. Di mana dari potret tersebut, anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah iti menggunakan cadar. 

Penampilan Aurel

Melalui akun instagram Atta, dia memperlihatkan potret kebersamaannya dengan keluarga kecil. Penampilan bercadar Airel Hermansyah pun jadi sorotan publik. 

Saat itu, Atta dan keluarga kecilnya ini kompak menggunakan pakaian serba hitam. Terlihat wajah bahagia yang terpancar dari mereka bertiga. 

"Mimpi yang terwujud. Pertama kali ke rumah nabi bersama istri dan putriku. Allahuma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi  wa zalim," tulis Atta Halilintar.

 

Aurel Terlihat Cantik

Meski wajah Aurel Hermansyah tidak terlalu jelas karena tertutup cadar, namun netizen menyebut ibu satu anak itu memiliki wajah yang cantik. 

"Tak nampak wajahnya, tapi Aurel malah terlihat cantik dan adem," tulis netizen. "Cantik banget Aurel, terlihat berkarisma dengan balutan busana syar'i hijab hitam dan jauh dari keglamoran. Elegan masya Allah," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading