Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Nonton BLACKPINK, Atta Halilintar Ajak Ameena Ngedate

Fimela.com, Jakarta Saat Aurel Hermansyah nonton konser BLACKPINK pada 12 Maret 2023, Atta Halilintar terlihat menjaga sang buah hati, Ameena. Atta pun membagikan momen kebersamaan dengan sang putri.

Tak hanya sendiri, Atta menjaga Ameena bersama adiknya, Thariq. “Udah pakai baju pink, BLACKPINK tapi nggak nonton BLACKPINK. Ibunya nonton ya udah kita nonton ini aja, Mobil Legend, futsal sama Cocomelon,” tulis Atta di akun Instagram pribadinya.

Ameena sendiri terlihat goyang-goyang ketika Atta Halilintar sedang bicara. “Atau kita ke mana guys kita jalan-jalan ke mana sampai jam 23.00 malam,” sambungnya.

Habiskan Waktu

Atta Halilintar pun terlihat sangat menikmati ketika menghabiskan waktu dengan Ameena. Atta tampak mengeringkan rambut sang buah hati setelah mandi.

Atta juga tampak menyisiri rambut Ameena. Setelah itu, Atta tampak mengajak anaknya untuk jalan-jalan naik mobil ke sebuah tempat makan.

Makan

Momen kebersamaan Atta Halilintar, Ameena dan Thariq ini diabadikan melalui Instagram. Kakak beradik itu tampak bergantian menyuapi Ameena.

Melalui akun Instagram pribadinya, Thariq terlihat mengabadikan kebersamaannya dengan sang kakak. “Babysitting karena mamanya lagi nonton BLACKPINK,” ujar Thariq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading