Sukses

Entertainment

Persembahan Spesial Atta Halilintar di Ulang Tahun Ameena

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar pesta ulang tahun pertama untuk buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta. Momen spesial itu berlangsung meriah dan disiarkan di Indosiar pada 25 Februari 2023.

Pesta ulang tahun yang bertajuk Ameena Onederful Carnival Birthday Party itu mengusung tema karnival. Acara itu sendiri dihadiri oleh para artis Indonesia papan atas.

Acara ulang tahun anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dibukan dengan penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty yang membawakan lagu 'Tak Hilang Karena Cinta. "Khusus untuk Ameena hari ini, karena ini anak yang dicintai banyak orang, nenek kakeknya banyak, om tantenya banyak, dicintai semua anak Indonesia," ujar Ashanty setelah bernyanyi. "Pastinya aku sebagai kakek, memang ini adalah cucu pertama dan cicit pertama dari mama, mendoakan yang penting dia sehat, tumbuh dengan baik, berguna bagi bangsa dan agama," sahut Anang.

Asal Ide

Setelah itu, Aurel, Atta, dan Ameena naik ke atas panggung. Uniknya Ameena masuk dengan menggunakan mobil mainan yang dikendalikan oleh Atta.

"Ini idenya mamanya, katanya ngeliat anak lucu banget kalau keluarnya naik mobil. Emang kebanyakan idenya banyak dari mamanya, kalau papanya lebih banyak nahan-nahan, udah lah jangan, gitu," ujar Atta.

Spesial

Sesuai dengan teman ulang tahun, Atta pun mempersiapkan pertunjukan spesial untuk buah hatinya. Diam-diam dirinya belajar sulap untuk ia perlihatkan di acara tersebut.

"Ini aku tiba-tiba disuruh main sulap, aku sudah belajar sulap satu jam yang lalu. Kita coba ya, aku minta semua yang di depan berdiri di sini ya. Kita lihat ya dari yang pertama, kalau semua ngomong Ashiap, akan jadi magic yang luar biasa," jelas Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading