Sukses

Entertainment

Potret Angeline Valesques yang Bikin Deg-degan, Model Cantik yang Sukses Kolaborasi Bareng Bang Pascol

Fimela.com, Jakarta Angeline Valesques merupakan model cantik yang sekarang ini tengah naik daun karena kolaborasinya dengan kanal Youtube Bang Pascol dengan konten-konten lucunya. Wajah ayunya sering terlihat dalam beberapa konten game dari Bang Pascol.

Bersama dengan Bang Pascol, Angeline Valesques mengisi konten tentang game yang ramai penontonnya seperti Mobile Legends. Wanita kelahiran 24 Januari 1996 ini merupakan keturunan Chinese Philipine. Ia tinggal menetap di Bali dan Jakarta.

"Kolabs dengan Bang Pascol itu mulai tahun 2021. Sampai saat ini masih sering ngonten sama Bang Pascol. Selain itu juga terkadang bikin reels sama dia," ujar Angeline Valesques kepada awak media, baru-baru ini.

Angeline memang banyak mendapatkan perhatian netizen baik dalam maupun luar negeri, karena paras dan perawakannya yang menawan. Dan berikut potret Angeline Valesques yang berhasil menarik perhatian netizen khususnya kaum Adam.

Selalu Ceria

Angeline Valesques memang selalu tampil ceria. Ia pun selalu bisa menghibur para gamers Mobile Legend dengan konten lucunya.

"Aku memang ingin selalu tampil ceria dan menghibur gamer-gamer Mobile Legend dengan konten-konten lucu," tutur Angel, sapaan akrabnya.

Fans Sampai Luar Negeri

Karena pembawaan yang selalu ceria, dirinya memiliki banyak fans. Bahkan tak hanya di dalam negeri, juga di luar negeri.

"Nggak hanya di Indonesia, tapi juga luar negeri yang menyukai seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lain-lain," ujar Angel.

Pendapatan Bertambah

Karena kolaborasinya dengan Bang Pascol, Angel pun mendapatkan keberuntungan tersendiri. Tak hanya popularitas yang didapatkan, namun juga dari sisi finansial juga mengalami pertambahan.

"Lumayan bisa di angka dua digit. Makanya aku bisa menikmati hidup dengan traveling kesana kemari. Aku juga ada bisnis rental mobil di Bali. Segala bisnis aku jalankan pokoknya selagi bisa," paparnya.

Soal Asmara

Mengenai kehidupan pribadinya, Angeline Valesques mengaku sedang menikmati proses meniti karir, meskipun dirinya sudah semakin dikenal oleh kaum Adam.

"Aku sedang asyik meniti karir, nanti kalau punya pacar takut menganggu pekerjaan. Mau sih pacaran, cuma belum ketemu yang pas saja," ungkapnya.

Bikin Deg-degan

Angeline sendiri merupakan sosok yang sangat menarik. Selain paras rupawan, ia juga memiliki body goals yang membuat banyak mata lelaki menyorotnya. Juga, berbagai pose menarik bisa membuat kaum Adam deg-degan. Banyak lelaki yang melayangkan komentar pujian di akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading