Sukses

Entertainment

Dukung Karya Anak Bangsa, Raffi Ahmad: Jangan Kalah dengan Negara Lain

Fimela.com, Jakarta Selama ini Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang baik hati oleh teman-teman maupun koleganya. Salah satu sikap baiknya adalah selalu mendukung bisnis teman atau orang lain ke arah lebih baik.

Seperti kala dirinya melakukan kolaborasi dengan temannya yang bernama Boedy selaku CEO JVS Group. Ia pun berharap karya anak bangsa jangan sampai kalah dengan produk dari negara lain.

"Kenapa gue dukung Boedy, karena pengalamannya, makanya gue percaya. Ini karya anak bangsa, jadi jangan kalah dengan negara lainnya," ujar Raffi Ahmad kepada awak media, baru-baru ini.

Kolaborasi Apik

Dalam kolaborasi ini, Raffi Ahmad bersama dengan Boedy dari JVS GROUP, meluncurkan series dan flavour baru dari Idpods. Melalui ‘Idpods Perfect Ten’ di Golden Tiger Kemang, event yang dibuat dengan konsep colorful event ini, juga turut dimeriahkan oleh selebriti papan atas lainnya.

Di antara mereka adalah Rezky Aditya, Wendy Walters, Celine Evangelista, Fuji An, Violenzia, DJ Patricia Schuldtz, DJ Shandy dan juga influencer-influencer terkenal tanah air lainnya.

"Kita berkali-kali melakukan percobaan untuk rasa-rasa ini sampai perfect. Ini baru pertama kali selama karir gue, mengeluarkan 10 rasa sekaligus," ujar Boedy.

10 Rasa

Acara yang mengusung tema besar Perfect Ten ini pun menjadi platform yang tepat bagi Idpods untuk merilis 10 flavors baru yang sempurna dengan rasa yang luar biasa. Adapun Ke-10 flavors yang dirilis ini antara lain Himalayan Salts dan Bubble Gum untuk Candy Series.

Lalu ada juga Iced Tea, Iced Choco, Yogurt Iced, dan Iced Coffee untuk Drink Series. Kemudian Strawberry Iced Cream untuk Ice Cream Series, dan yang terakhir Mango Ice, Apple Ice dan Grape Ice di Fruity Series.

Selain itu melalui perilisan ini, Idpods juga membuktikan komitmen mereka untuk selalu mengembangkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen vapers Indonesia. Di mana mereka selalu menghadirkan pilihan rasa terbaik sejak Idpods dirilis dan tersebar di pasaran luas akhir September tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading