Sukses

Entertainment

Sepi Job dan untuk Bertahan Hidup, Yusuf Surya Bongkar Celengan Rp 600 Juta.

Fimela.com, Jakarta Lama menghilang dari layar kaca, Yusuf Surya menceritakan kegiatannya yang masih tetap berkesenian. Yusuf Surya namanya begitu populer saat bermain dalam sinetron Jinny oh Jinny (tahun 1997-2002). Sebelumnya, pria kelahiran Bekasi tahun 1958 ini bermain dalam sinetron Flamboyan (1995-1996).

Lama tak terlihat di layar kaca, pemeran Pak Jaka dalam sinetron Jinny oh Jinny itu mengaku masih tetap main teater.

"Walaupun sinetron lagi sepi ya alhamdulillah kita masih berkesenian, berteater. Ya job-job sepukul dua pukul kita kerjain," kata Yusuf Surya dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Masih dalam kesempatan yang sama, Yusuf atau juga dikenal Pak Jaka mengaku sempat kesulitan ekonomi selama pandemi. Sehingga, ia menujual beberapa aset hasil tabungannya selama main sinetron.

"Alhamdulillah kontrakan masih tetap (ada) tapi tanah berkurang ya, itu pandemi sampai sekarang untuk menyambung hidup masih ada," kata Yusuf Surya.

Selama pandemi, ia mengaku tak bekerja. Selain itu, dalam waktu bersamaan anaknya masuk kuliah sehinga banyak membutuhkan uang. Sehingga Yusuf membongkar celengan untuk bertahan hidup.

Dari hasil membongkar celengan tersebut terkumpul uang sebesar Rp 600 juta. Celengan tersebut dikumpulkan sejak sinetron pertamanya hingga Jinny oh Jinny.

'Itu celengan dari sinetron Flamboyan 108, Jinny Oh Jinny ya itu dari situ. Ya (hasilnya) sedikitlah. Kemarin sekitar Rp 600 juta lah kurang dikit,' kata pemeran Ucup dalam sinetron Suami-Suami Takut Istri.

Celengan yang dimaksud oleh Yusuf Surya adalah tabungan aset-asetnya seperti tanah hingga kontrakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading