Sukses

Entertainment

Dua Dekade Bersahabat, Potret Kebersamaan Diana Pungky dan Marini Zumarnis

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron era 1990-an hingga 2000-an, mungkin tidak asing lagi dengan artis senior Diana Pungky dan Marini Zumarnis. Pada masa itu, kedua artis tersebut sering menghiasi layar kaca.

Dua artis cantik senior itu dipertemukan dan dibesarkan dalam rumah produksi Multivision Plus. Diana Pungky saat itu sukses dengan perannya dalam sinetron Jinny oh Jinny yang tayang sejak tahun 1997 sampai 2002.

Sedangkan Mazu atau Marini Zumarnis, sibuk syuting Bidadari yang dibintangi oleh Marshanda. Dalam sinetron yang juga melambungkan nama Marshanda tersebut, ia mengantikan Ayu Azhari.

Syuting di satu rumah produksi yang sama, membuat keduanya dekat. Bahkan, hingga lebih dari dua dekade, keduanya masih menjalin hubungan baik. Berikut beberapa potret terbaru keduanya setelah dua puluh tahun bersahabat.

Artis senior Marini Zumarnis dan Diana Pungky dipertemukan dalam rumah produksi yang sama, yaitu Multivision Plus. Hingga kini, keduanya masih menjalin hubungan baik.

Diana Pungky sukses dengan perannya sebagai Jin baik dalam sinetron Jinny oh Jinny.

Sedangkan Marini Zumarnis, saat itu sibuk syuting sinetron Bidadari. Ia masuk mulai episode 53 menggantikan peran Ibu Peri Ratu yang sebelumnya diperankan oleh Ayu Azhari.

Sama-sama dibesarkan oleh rumah produksi yang sama, keduanya saat itu juga sering ke luar negeri bersama dalam acara Festival Film Asia.

'Oh, Waktu Begitu cepat ya.. Kira2, 20. Thn yang lalu..' tulis Marini Zumarnis membagikan potret bersama sahabatnya, Diana Pungky.

Pada Oktober 2021 silam, rumah produksi Multivision Plus menggelar reuni artis-artis yang terlibat dalam sinetron Bidadari dan Jinny oh Jinny. Marini dan Diana Pungky saat reuni bersama artis senior lainnya.

Meski sudah tidak muda lagi, tapi paras cantik keduanya kian terpancar. Marini Zumarnis kini berusia 46 tahun sedangkan Diana Pungky lebih tua dua tahun yaitu 48 tahun.

What's On Fimela
Loading