Sukses

Entertainment

Saksikan Episode Terbaru MARC TALKS di Vidio, Tayang Akhir Pekan Ini dengan Bintang Tamu Spesial

Fimela.com, Jakarta Episode terbaru MARC TALKS bakal hadir pekan ini pada, Jumat (29/3/2024). Podacst MARC TALKS yang dibawakan oleh Mark Anthony Klok ini bisa disaksikan eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Mark Anthony Klok sendiri merupakan seorang pemain sepak bola profesional kelahiran Belanda yang kini telah menjadi warga negara Indonesia dan mengembangkan karirnya di tanah air. Dalam setiap episodenya, Mark Klok akan mendatangkan para pesepakbola top dunia dan Indonesia.

Mereka biasanya akan menceritakan pengalaman jatuh-bangun, proses hingga kisah kebangkitan dan kemenangan mereka. Acara tersebut juga diinisiasi oleh Marc Klok sebagai konten yang memotivasi dunia sepak bola Indonesia dan generasi selanjutnya dapat lebih bersinar di masa yang akan datang.

Episode ketiga MARC TALKS di Season terbaru nanti bakal tayang pada akhir pekan ini dengan bintang tamu spesial. Seluruh episode podacast MARC TALKS nantinya akan tayang eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Jadwal MARC TALKS dan link streaming

Bagi para pecinta sepak bola tanah air jangan lewatkan keseruan MARC TALKS yang bakal tayang perdana pekan ini. Sebelumnya pada episode kedua kemarin, telah kehadiran artis ternama tanah air yaitu Raffi Ahmad yang telah berbagi cerita tentang pengalamannya.

Pada episode ketiga nanti, bakal ada Ezra Walian, pesepak bola berdarah Indo-Belanda yang bakal berbagi cerita tentang kehidupan dan karirnya. Akan ada banyak insight dari keduanya yang bisa menjadi pelajaran menarik bagi para penonton.

Nonton streaming MARC TALKS dengan klik tautan di sini.

Nonton MARC TALKS ekslusif di Vidio

Nonton streaming MARC TALKS eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading