Sukses

Entertainment

Sambut Lebaran, Ridho Ilahi Berburu Busana Muslim untuk Ibunda

Fimela.com, Jakarta Berburu busana muslim sudah menjadi tradisi setiap tahun bagi masyarakat dalam menyambut momen Lebaran. Aktor Ridho Ilahi pun melakukan hal yang sama ketika berkesempatan untuk hadir dalam pameran busana bertajuk Indonesian Fashion Week 2024. Namun, bukan hanya untuk ia kenakan, mantan kekasih Dinar Candy itu juga membelikan busana muslim untuk seseorang yang dianggapnya spesial.

Ya, saat hadir di hari terakhir perhelatan IFW 2024 pada Minggu (31/3/2024), Ridho Ilahi sempat mendatangi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi terbaru yang dipamerkan. Di situ, ia teringat pada sang bunda dan memilih beberapa pakaian untuk diberikan pada ibunya tersebut.

"Aku mau beliin mama baju buat Lebaran, disini koleksinya bagus-bagus,” ujar Ridho Ilahi di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Terjangkau

Selain model busana yang mengikuti tren kekinian, hal lain yang juga membuat Ridho Ilahi tertarik untuk berbelanja di sana ialah harganya yang terjangkau. Maka dari itu, ia pun tak segan untuk memilih beberapa helai pakaian untuk diberikan pada sang bunda.

"Kalau menurut aku Luna Hijab harganya ramah dikantong, affordable terjangkau,” katanya.

Konsisten

Selain Ridho Ilahi, dalam kesempatan tersebut beberapa selebritis seperti Soraya Rasyid, Zikri Daulay dan Soraya Larasati juga tampak hadir melihat koleksi-koleksi yang ada. Di dunia fashion muslim sendiri, Luna Hijab sudah 15 tahun menawarkan produk-produk baju muslim yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga terjangkau. Berkat konsistensi itu pula, saat ini brand tersebut sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Indonesia.

“Luna Hijab sudah ada 8 cabang, Kudus, Semarang, Jakarta, soon di Makasaar. Untuk Jakarta kita ada di Thamrin City dan Tanah Abang,” jelas Lita selaku Owner Luna Hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading