KAPANLAGI NETWORK
MORE

Koleksi Fashion Hijab Karya Siswa SMK Kudus Ini Curi Perhatian Publik Hong Kong

Jumat, 02 Februari 2018 15:00 Oleh: Wisnu Genu

Intip koleksi keren fashion hijab bergaya street wear dri desainer muda lulusan SMK di tanah air.

Satu lagi prestasi membanggakan dari dunia fashion tanah air, pada awal tahun 2018. Koleksi “Zelmira” yang merupakan hasil kreativitas siwa-siswi SMK NU Banat, Kudus arahan Indonesian fashion Chamber yang menampilkan koleksi bergaya fashion hijab (modest wear) ikut meramaikan keseruanHong Kong Fashion Week pertengahan Januari lalu. Gaya modest wear dengan sentuhan urban yang kental sangat terasa dalam wujud outfit street wear, ini terlihat di fashion campaign koleksi ini yang diambil di sudut-sudut sibuk Hong Kong yang penuh warna. 

Siluet pakaian modest wear yang begitu kental bergaya street wear terlihat sangat chic dengan kombinasi latar kota Hong Kong yang sibuk dan kontras. Aksen kerut-kerut, sampai detailcut-out yang stylish berbaur indah dalam setiap gaya yang ditampilkan, walau masih dalam padanan celana kulot yang memang identik dengan gaya modest wear. Penggunaan sneakers pada beberapa look cukup menujukkan, koleksi ini cocok untuk perempuan berhijab yang dinamis.

Untuk ukuran karya murid sekolah menengah, ini koleksi yang sudah cukup rapi. Karya-karya berikutnya tentu sangat dinantikan.

Photographed by: Chairil Anwar (Eyink)

Stylist                 : Rani & Annida Aulia Rahmalilla ( SMK Nu Banat)

Model                 : Katia K & Dorina P by Model Genesis Agency (HK)

Komentar Anda
Keep going