KAPANLAGI NETWORK
MORE

Koleksi Resort 2017 Tory Burch Buatmu Ingin Segera Terbang ke Jamaika

Selasa, 21 Juni 2016 11:00 Oleh: Jessica Esther

Be calm and take your seat belt on. Koleksi terbaru dari desainer kenamaan Amerika, Tory Burch, ini siap membawamu jelajahi negeri Jamaika untuk berlibur.

Seringkali apapun yang membekas pada memori akan menjadi inspirasi. Entah itu tempat, orang, atau kata-kata, semuanya dapat menjadi sebuah ide yang terwujud dalam bentuk karya seni, tak terkecuali koleksi pakaian. Secara reguler, Tory Burch menunjuk destinasi liburannya pada negara Jamaika. Tempat di mana ia menghabiskan waktu bersama nenek dan sahabat dekatnya, musisi Lauryn Hill.

Jamaika yang eksotis, dengan pantai berpasir putih yang terhampar luas membuka jendela pikiran Tory Burch untuk membuat sebuah koleksi yang murni very Jamaican. Perempuan-perempuan di sana, layaknya perempuan yang tinggal di tepi pantai, selalu mengandalkan sun dressdengan potongan punggung terbuka. Namun Tory Burch pintar dalam memainkan aksen, sehingga koleksi Resort 2017 miliknya ini tidak terlihat membosankan dan not a typical beach outfit.

Fringe di bagian ujung ruffles yang melintasi potongan bahu menjadi daya tarik. Warna merah dan biru navy yang segar menjadi dua warna utama pada koleksi ini. Tak lupa motif asli Jamaika juga terlihat di sejumlah tas tangan. Overall, koleksi satu ini cukup mendorong saya untuk segera pergi liburan. Jika belum memesan tiket, mungkin kamu bisa memilih destinasi negara di Kepulauan Karibia ini nanti?

Komentar Anda
Keep going