Sukses

Fashion

PFW FALL 2018: Elle Fanning Debut Jadi Model Runway untuk Miu-Miu

Jakarta

Menjelang hari-hari terakhir perayaan Paris Fashion Week, beberapa pertunjukan besar dari fashion house kelas dunia seperti Chanel, dan Louis Vuitton kian dinanti para fashionista. Ditengahnya terselip Miu Miu yang pamerkan koleksi Autum/Winter 2018. Selain jadikan Elle Fanning sebagai brand ambassadornya dalam kampanye SS14 dan SS17, Miu Miu pilih aktris cantik ini untuk jalan di runway nya di Paris Fashion Week 2018 kemarin. 

Tak main-main, Miu Miu jadikan Elle Fanning model pembuka dan penutup show-nya. Menampakan wajah cantiknya dalam balutan mantel coklat besar yang dijodohkan dengan denim shirtdress dan sweater rajut burgundy, lengkapdengan neckerchief dan boots, Elle berlenggak-lenggok dengan penuh percaya diri membuka show hari itu di Palais d’Iéna, tempat favorit Miu Miu untuk menunjukkan rancangan teranyarnya. 

 

Wajah Elle yang biasa kita lihat tersenyum manis di beberapa filmnya, tampak datar dan serius saat tengah berjalan di show tersebut. Sungguh, Elle terlihat bagai seorang high fashion model, lengkap dengan riasan wajah eyeliner bersayap dan lipstick merah, serta tatanan rambut sasak tinggi yang retro. Mungkinkah dirinya memang miliki bakat jadi seorang model runway, atau punya mimpi kecil tentang hal tersebut? sepertinya begitu. Plus, faktanya Elle memang punya tinggi tubuh menjulang yang sebenarnya cukup menunjang untuk jadi model runway.

Untuk koleksi Fall 2018 ini, rancangan Miu Miu tampak berkiblat ke arah retro namun tetap chic. Hal ini terlihat dari berbagai mantel dengan ukuran besar, jaket-jaket kulit dengan warna kontras seperti merah, unggu bahkan kuning. Deretan sweater rajut berbahan wol pun hadir dengan warna-warna pastel yang manis. Permainan corak bunga dan kotak-kotak juga terlihat dalam modifikasi celana dan blazer kebesaran. Belum lagi tatanan styling rambut, dan gaya riasan wajah. Ciptakan satu kesatuan koleksi yang bawa kita ke masa lalu yang penuh warna, namun tetap high fashion.

 

 

(Pic: Vogue)

Baca Juga : Pakai Sepatu dan Tas Warna Terang, Tips Staccato di Tahun 2018

 

Artikel Selanjutnya
Badak Jawa dan Harimau Sumatra Jadi Logo Baru Koleksi Khusus Lacoste
Artikel Selanjutnya
Bahan Diskusi: Sederet Merek Fashion yang Kualitasnya Tak Sebanding dengan Harga Selangit