Sukses

Fashion

13 Seleb yang Mengubah Warna Rambut Blonde Seperti Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menjadi figur publik terbaru yang mengganti warna rambu aslinya. Dari dark brunette menjadi honey caramel yang masuk dalam kategori warna blonde.

Sebelum Kate, tercatat sederet nama selebritas dunia yang semakin sukses dengan rambut blonde-nya. Bahkan sudah menjadi trademark dan banyak orang mengira blonde adalah warna rambut asli mereka.

Melansir dari Insider, berikut 13 selebritas yang memutuskan mengubah warna rambut gelapnya menjadi blonde. Percaya tidak percaya, sejak dulu mengubah warna rambut bisa mengubah jalan hidup.

Emilia ClarkeUntuk memerankan karakter Daenerys Targaryen di Game of Thrones, ia mengecat rambut cokelat naturalnya menjadi blonde. Tentunya perubahan yang drastis dan dramatis.

 

Lady Gaga

Lady Gaga identik dengan platinum blonde sepanjang kariernya. Siapa sangka, ia memiliki rambut cokelat gelap awalnya.

 

Karlie Kloss

Supermodel cantik ini memutuskan untuk mengubah warna rambut cokelatnya menjadi blonde sejak 2014. Ia berpesan pada hair stylistnya untuk memastikan punya rambut blonde natural seperti efek setelah berjemur di pantai.

 

Rachel McAdams

Rambut natural brunette-nya tinggal kenangan setelah berperan sebagai Regina George di Mean Girls. Now, the blonde is her go-to colour," ujar coloris Craig Moir pada Allure.

 

Gwen Stefani

Vokalis No Doubt memiliki look ikonis dengan rambut platinum blonde-nya. Aslinya Gwen merupakan gadis Italia dengan rambut cokelat bergelombang.

 

Scarlett Johansson

Scarlett memang tak pernah bertahan lama pada satu warna. Namun ia betah dengan rambut blonde kemerahan selama bertahun-tahun untuk menutupi rambut cokelatnya.

 

Miley Cyrus

Penyanyi kontroversial ini setia dengan rambut blondenya. Namun belakangan ia mulai membiarkan warna rambut aslinya tumbuh namun tetap dengan hasil akhir blonde.

 

Zayn Malik

Selain blonde, Zayn juga menyukai shade pink dan putih. Serta warna di antara keduanya.

 

Jessica Simpson

Simpson kerap terlihat melakukan bleaching dan meng-highlight rambutnya. Jika akar rambutnya sudah tumbuh, Simpson tak keberatan untuk merapikannya kembali.

 

 

Anne Hathaway

Balik ke tahun 2013, Anne Hathaway pernah mengubah warna rambut cokelat bercahayanya dengan blonde di ajang Met Gala. Ia pun ketagihan dan kembali tampil blonde pada 2016.

Anna Paquin

Sejak mengecat rambut untuk kebutuhan peran Sookie dalam Tru Blood, ia pun mematenkan blonde jadi warnanya. Sama seperti Jessica Simpsons, ia tak keberatan merasakan perihnya proses peluruhan warna asli rambut.

 

Beyonce

Colorist Beyonce Rita Hazan mengatakan jika Beyonce menginginkan lemon-colored untuk rambutnya. Dan ia bertahan dengan warna terang beberapa tahun belakangan.

Evan Peters

Aktor The American Horror Story mencampurkan warna blonde pada rambut blue black-nya. Hasilnya memberikan tone dingin pada look-nya dan warna kulit yang terang pucat.

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bertemu Pemimpin NATO, Kate Middleton Pinjam Perhiasan Ratu Elizabeth II
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Kate Middleton Menggunakan Celana Panjang Bisa Jadi Inspirasi