KAPANLAGI NETWORK
MORE

Siap Antri untuk Kolaborasi Erdem X H&M, Lihat Isi Koleksinya Lengkap Di Sini

Sabtu, 14 Oktober 2017 10:00 Oleh: Melida Rostika

Koleksi kolaborasi H&M dan designer high fashion ini baru tersedia 2 November. Sebelumnya, lihat look book dan isi lengkap koleksi ini di sini.

 

Look book, selain memiliki fungsi untuk pamerkan rancangan teranyar dari sang designer, look book juga jadi satu karya seni yang mencampurkan estetika seni fotografi dan fashion sekaligus. Pada setiap look book, koleksi teranyar biasanya dipamerkan penuh gaya sesuai dengan DNA si brand itu sendiri. Hadirkan kolaborasi fashion bersama Erdem, H&M rangkul fotografer fashion Michal Pudelka, untuk ciptakan look book yang penuh estetika. 

Dari look book terlihat, koleksi ERDEM x H&M yang bertabur motif bunga, dipotret dengan gaya klasik yang stylish. Berlatarkan ruangan kosong dengan wallpaper abu bergaya unfinished construction, dan bermodalkan anak tangga dan kursi vintage, membuat rancangan seperti blazer, dan long coat penuh motif terlihat klasik dan sohisticated. Belum lagi riasan beberapa tangkai bunga yang diselipkan pada koleksi tas-nya, beri sentuhan dreamy pada potret look book ini. 

Michal Pudelka lewat siaran pers menyatakan bahwa rancangan ERDEM x H&M adalah koleksi yang benar-benar berbicara kepada dirinya, dan membuatnya ingin menciptakan kreasi look book yang unik. Fotografer ini mengaku suka menambahkan unsur kejutan dan surealisme, serta memikirkan detail untuk meningkatkan atmosfer. Alhasil potret seperti bunga yang diserahkan pada model dari luar frame pun tercipta. Erdem Moralioglu mengaku senang melihat bagaimana Michal Pudelka menerjemahkan mood koleksi tersebut, serta jatuh cinta dengan berbagai elemen yang berbeda, seperti bunga, yang secara magis meningkatkan semangat ERDEM x H&M.

Beberapa stand out pieces, seperti long coat dengan motif kotak-kotak, sampai motif bunga yang ramai terlihat chic. Belum lagi beberapa kemeja dengan detail rumbai pada bagian kerah, serta juntaian dress floral yang cantik. Rasanya koleksi ini mampu diterapkan untuk ciptakan gaya akhir tahun dengan aksen yang romantis, bukan?

Sudah siapkan waktu dan dana untuk berburu koleksi yang baru hadir di 2 November ini? Lihat isi koleksi ini, selengkapnya di halaman ini. 

 

Komentar Anda
Keep going