KAPANLAGI NETWORK
MORE

Terbaru dari Rinaldy Yunardi, 33 Head Piece yang Definisikan Gaya Pribadinya

Rabu, 03 Mei 2017 18:00 Oleh: Wisnu Genu

Hadir dalam balutan outfit serba hitam dari Tri Handoko yang menyempurnakan presentasi malam hari itu.

Pertama kali mendengar nama Rinaldy Yunardi sudah pasti terlintas sederet aksesori yang extravagant dengan detail mengilap yang glamour dari bahan acrylic sampai kawat dan tembaga. Beberapa sudah banyak dipakai oleh selebriti dunia, seperti Nicky Minaj, Katy Perry, dan yang terakhir saat MET Gala kemarin oleh penyanyi Cassie. Kali ini, Rinaldy Yunardi yang akrab disapa Yung-Yung, berkolaborasi dengan Tiero, perusahaan penyedia produk pelapis interior High Pressure Laminate (HPL) dan menghadirkan aksesori kepala yang tidak kalah keren dari desain-desain terdahulunya. Melihat sejarah materi pembuat karyanya selama ini, kolaborasi ini menjadi sesuatu yang masuk akal.

Sebanyak 33 gaya aksesori kepala yang super wow dihadirkan dari bahan HPL yang elastis ini. HPL sendiri adalah salah satu material yang memang sudah lama dicari-cari oleh Yung-Yung untuk jadi bahan pembuat aksesori kepalanya. Pilihan warna yang beraneka ragam sampai warna metalik hadir melengkapi 33 desain aksesori kepalanya. Dilengkapi dengan outfit serba gelap dari Tri Handoko yang menunjukan personal style Yung-Yung yang khas selama ini, sang designer juga menata gaya semua model laki-laki yang berjalan di show ini. Dengan koleksi outfit Tri Handoko yang didominasi hitam, lalu puluhan aksesori kepala bergaya ekstravagan, ini seperti membayangkan sosok Yung-Yung sendiri memeragakan semua karyanya.

Dibagi menjadi 3 karakteristik desain yang berbeda, dari bentuk geometris dengan berbagai warna yang menyita perhatian, lalu model berbahan HPL dengan warna metalik yang menyilaukan mata dan kejutan seperti detail city lights dalam rancangan aksesori kepalanya dan terakhir dengan lekukan chic berbahan HPL berwarna monokromatis dengan desain yang lebih sophisticated ditampilkan melengkapi keseluruhan koleksi yang memang mempresentasikan dirinya bersama dengan Tiero.

(Photo: Windy Sucipto)

Komentar Anda
Keep going