Sukses

Fashion

Fashion Video: Guess Show

Totalitas jadi kata kunci show Guess yang diselenggarakan di Jakarta ini. Tema "A Sexy Night to Remember" jadi sebuah semangat yang dipahami betul oleh pihak Guess dan para tamu. Mulai dari barisan puluhan selebriti yang melenggang di karpet merah, hingga tamu-tamu yang dengan antusias mematuhi tema lewat gaya dandan mereka yang fun dan flirty. Payet metalik, black lace dan tentunya denim, jadi pilihan tampilan para tamu malam itu. Favorit kami, Marissa L. Nasution yang tampil super sultry mengenakan jumpsuit bahan denim dengan garis leher menantang.

Diselenggarakan di Sampoerna Strategic Square, suasana pesta yang glamor terasa sejak di lobi depan. Foto-foto hitam putih campaign Guess dari dasawarsa lalu yang dibintangi Claudia Schiffer, Eva Herzigova dan Laetitia Casta dalam ukuran raksasa tampak menghiasi dinding dan area foyer. Bersanding dengan display live mannequin dan Guess Accessories.

Dentuman musik diiringi atraksi penari kabaret yang menuruni tangga menggiring tamu-tamu memasuki area show di dalam ballroom. Di sana, Duo Percussion kembali menghentak suasana lewat permainan mereka yang rancak dan penuh energi. Para tamu spontan meramaikan area bar, di sana tiga bartender gagah serupa model siap meracik minuman sesuai pesanan.

Tak lama kemudian, atraksi motion graphic yang surealis tampak di atas panggung dan derum vespa retro yang dikendarai para model memasuki area show. Barisan model pria dan wanita mengenakan koleksi Spring/Summer 2011 Guess dan Marciano pun tampak di atas panggung yang berbentuk segitiga, serupa bentuk label Guess.

Ada beberapa tema yang diangkat oleh Guess. Dari nautical hingga gaya romantis yang lembut dipergakan dengan manis dan atraktif. Seekor anjing juga muncul jadi bintang panggung, mendapat sorakan meriah dari penonton di setiap pemunculannya.