Sukses

Fashion

PARIS: Gaga + Me = Madness!

Kehadiran Lady Gaga di Paris Fashion Week menimbulkan antusiasme di mana-mana. Kabar bahwa dia akan menjadi model untuk peragaan womenswear pertama label Mugler menjadikan show tersebut jadi sebuah atraksi yang ditunggu-tunggu oleh tidak hanya para fashionista tapi juga oleh para fans Lady Gaga.

Saya juga tentunya tidak ketinggalan ikut excited dan dengan semangat menuju lokasi show Mugler tersebut. Terletak di tepi kota Paris, show tersebut berlangsung di sebuah gimnasium kecil yang interiornya disulap menjadi sebuah katedral gothic. Seusai show, backstage entrance serentak dikerumuni oleh para fans Lady Gaga yang tidak berkesempatan untuk menyaksikan show yang memang khusus untuk komunitas industri fashion tersebut.

Saya awalnya ikut menanti karena penasaran, setelah 30 menit, mulai muncul model-model yang usai terlibat show Mugler tersebut. Dari Jessica Stam hingga banyak sekali model berparas oriental yang memang sedang jadi favorit musim ini. Setelah hampir satu jam, mulai keluar para make up artis dan kru yang terlibat show tersebut. Kerumunan makin bertambah, semuanya fans Lady Gaga. Tampak beberapa gadis remaja yang memegang amplop berhias stiker dan gambar hati, "Pasti fans." Demikian pemikiran saya. Jalan sempit di pintu backstage tersebut makin penuh sesak, sampai para penghuni apartemen di jalan tersebut ikut-ikutan menonton dari balik jendela. Tak lama kemudian, salah satu penghuni malah membuka jendela dan memainkan lagu Lady Gaga dengan volume kencang. Serentak, kerumunan mulai bernyanyi bersama, seru! Ngga jadi pulang deh, walaupun mustinya sudah mulai kedinginan haha!

Setelah hampir dua jam, akhirnya Lady Gaga muncul, and mayhem ensues! Para fans jejeritan, bodyguard beringas, desak mendesak, wow! Saya beruntung, selama menunggu saya bersandar pada sebuah mobil yang ternyata disiapkan untuk Lady Gaga, so she was walking towards me! Saksikan sendiri di video eksklusif ini, betapa Lady Gaga sangat menikmati histeria fansnya, sempat berpose malah haha. Juga saksikan keberingasan para bodyguard, yang dengan sangat semangat mendorong siapa saja yang berada di depan mereka, termasuk saya. Topi sampai penyok, dan selepas dari kerumunan tersebut, tubuh serasa habis bergumul di medan perang. Enjoy the video and tell me what you think ladies :)