Sukses

Fashion

Euforia Peluncuran Koleksi Balmain H&M, Kendall Jenner Lakukan Tarian Ala Madonna

Jakarta Sudah 2 tahun berturut-turut, FIMELA.COM menjadi media Indonesia satu-satunya yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan fashion show kolaborasi H&M secara langsung. Setelah tahun lalu, kami berangkat ke New York City untuk melihat koleksi Alexander Wang x H&M, kini giliran kolaborasi Balmain x H&M. Kolaborasi tahun ini begitu spesial, apalagi Olivier Rousteing, the mastermind behind Balmain, menghadirkan muse favoritnya, Kendall Jenner, di runway maupun video klip.

Di video klip ini, Kendall Jenner berakting sebagai seorang dance leader. Para penari secara bergantian berada di bawah arahannya untuk melakukan dance battle. Mengambil lokasi di dalam subway, namun kereta yang digunakan adalah buatan tim Balmain x H&M, bukansubway sungguhan yang berada di bawah tanah kota New York. Tak heran, nuansanya tercipta begitu futuristik bercampur dengan spirit yang glamor, seperti gaya khas koleksi Balmain.

Peluncuran video klip Balmain x H&M juga bertepatan dengan media preview di Jakarta. Tim FIMELA.COM sempat menjajal beberapa itemyang dijamin bakal sold-out hanya dalam waktu beberapa menit di tanggal 5 November nanti. Kami siap untuk berada di dalam antrian panjang. If you are ready to join the nation of Balmain x H&M, sampai bertemu di Grand Indonesia. FYI, store akan dibuka pukul 8 pagi.Make sure to come earlier, Fimelova!