Sukses

Fashion

8 Model Baru Ini Buatmu Jadi Ingin Cepat Nikmati Liburan Stylish

Jakarta Let’s move on from Victoria’s Secret fashion show! Perhelatan tersebut memang sedang ramai dibicarakan karena penampilan Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Namun yang tak kalah seru, Topshop juga baru saja merilis kampanye Holiday Collection terbaru yang menampilkan deretan model baru berwajah unik.

Meet Bella Hadid, Imaan Hammam, Aneta Pajak, Sophia Ahrens, Grace Hartzel, Malaika Firth, Ella Richards, dan Marga Esquivel. Beberapa nama memang terdengar asing, tetapi mereka sebetulnya bukanlah sosok awam di industri modeling. Malaika Firth, misalnya, sudah membintangi kampanye Burberry. Bella Hadid juga sudah pernah tampil bersama sang kakak, Gigi Hadid, untuk kampanye Balmain.

Bella Hadid & Ella Richards

Sophia Ahrens & Anita Pajak

Ketika mereka semua bersatu, membentuk sebuah it-girl gang yang edgy. Setiap personilnya memiliki karakter masing-masing. Sebut saja Marga Esquivel, model Filipina yang berambut silver. Grace Hartzel dengan gaya bohemiannya, dan Imaan Hammam dengan rambut curlyyang menawan. Penampilan mereka semua bisa dilihat di video berdurasi 1 menit di atas.

Grace Hartzel & Imaan Hammam

Malaika Firth & Marga Esquivel

Topshop tidak pernah sembarangan memilih model yang menjadi bagian dari kampanyenya. Cara Delevingne dan Gigi Hadid, contohnya. Karier mereka terbukti makin meroket setelah menambahkan nama Topshop di dalam CV. Hal yang sama kemungkinan akan terjadi pada 8 model ini. Just wait!