Sukses

Fashion

Video: Backstage Show Couture Pertama Tex Saverio

Jakarta Sebagai debut inisiatif FIMELA Fashion Pride Moment, show couture pertama Tex Saverio yang dikemas dalam sebuah pengalaman fashion juga entertainment megah bertajuk ABSOLUTEX merupakan sebuah kesuksesan.

Saat show dimulai, para penonton show hanya melihat sebuah hasil akhir dari diskusi kreatif yang sudah berlangsung sejak 2 tahun lalu - saat ide untuk pembuatan show tunggal ini sendiri tercetus. Tentu, hanya orang-orang tertentu dan mereka yang menjadi bagian dari ABSOLUTEX sendiri yang mengikuti semua kerja keras, serta hiruk pikuk proses kreatif yang mewujudkan show istimewa ini.

Dari belakang panggung, sebelum layar LED dibuka puluhan orang berlalu lalang mempersiapkan setiap model melenggang ke 1500 orang yang sudah menantikan. Backstage sebuah fashion show berskala besar seperti ini menuntut kerja yang gesit. Setiap riasan harus sempurna, semua headpiece sudah harus terpasang di tempatnya, semua model sudah harus berdiri sesuai urutan.

Seperti terlihat di video istimewa ini, Kakuyasu Uchiide sebagai International Artistic Director Shu Uemura turun langsung untuk memberikan arahan tata rambut dan rias wajah bagi tiga konsep makeup di "Trism" (koleksi couture pertama Tex Saverio). Tak lupa headpiece dan aksesori dari desainer aksesori couture Rinaldy A Yunardi, menjadi elemen tak terpisahkan dari semua total look yang dramatis.