Sukses

Fashion

Tips Alika Islamadina untuk Rambut Lembut hingga 48 Jam dalam Berbagai Kondisi

 

Jakarta Alika Islamadina, siapa tak kenal perempuan muda kelahiran Sydney, 1994 yang wajah cantiknya sering muncul di media sosial ini? Sibuk dengan berbagai kegiatannya sebagai influencer, hari-hari Alika biasa dihabiskan di luar rumah, bertemu banyak orang,Photoshoot untuk di posting di instagramnya. Belum lagi ditambah kesibukannya sebagai seorang penyanyi, promo lagu terbaru, sebagian dari to do list penting kesehariannya. 

 

Dua aktivitas itu menuntut Alika untuk tampil sempurna di setiap waktu. Hampir tidak ada alasan untuk punya bad hair day. Namun angin kencang dan polusi di jalanan, membuat rambut berantakan dan tak sehat, apalagi saat beraktivitas di luar. Untuk menjaga penampilannya tetap on point dengan rambut sehat alami, Alika bersahabat dengan Tresemme Keratin Smooth Shampoo and Conditioner. Membuat rambut tetap indah selama 48 jam mudah diatur tetap lembut - kembali natural.

 

Tidak pernah sekalipun kita melihat Alika dengan penampilan yang kurang maksimal, bisa jadi ini rahasianya. Cukup gunakan Tresemme Keratin Smooth Shampoo and Conditioner untuk runway ready hair hingga 48 jam, Rambut tetap indah tanpa takut masalah debu polusi asap yang mengancam. Don’t believe it ? Lets try it!

 

(Photo : Fimela)