Sukses

Fashion

Siap-Siap Jadi Fans Terbaru Brand Uterqüe dari Spanyol

Jakarta Buat kamu pecinta fashion, terutama yang mengidolakan salah satu brand retail asal Spanyol, ZARA kemungkinan besar akan jatuh hati juga dengan brand yang juga sama-sama berasal dari Inditex Group ini, Fimelova.

Brand Uterqüe (baca: yu-ter-kwey) yang juga berasal dari Inditex Group ini terbentuk di tahun 2008. Mengahadirkan pilihan koleksi pakaian, aksesori sampai dengan footwear yang sophisticated serta effortless (sekilas mirip koleksi dari ZARA, memang) hanya saja mereka mematok harga lebih tinggi. Mungkin dikarenakan penggunaan bahan dan kualitas yang lebih bagus diatas ZARA. Nggak heran, popularitas brand ini cukup meningkat beberapa waktu terakhir, apalagi di kalangan bintang-bintang sosial media, dan street style.

Pakaian berpotongan clean dan sleek khas perempuan urban modern pun mendominasi koleksi-koleksi terbarunya. Dalam 8 tahun kehadirannya, Uterqüe baru punya 72 store di 12 negara. Termasuk pasar Asia yang  hanya hadir dibagian Asia Tengah saja termasuk Saudi Arabia, Kuwait dan Lebanon. Tapi, jangan bersedih karena Uterqüe pun hadir dengan konsep online store, jadi buat kamu yang ingin memiliki salah satu koleksinya yang sophisticated itu bisa mengunjungi website mereka langsung. Seberapa keren brand ini? simak beberapa foto di halaman ini. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Atta Halilintar Tenteng Tas Mewah, Bentuknya Disebut Mirip Kotak Bekal
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Ajak Nostalgia dengan Suasana Tokyo lewat Koleksi SS 2022 di Milan Fashion Week