Sukses

Fashion

Backstage Beauty: Gaun-Gaun Tex Saverio Tetap Bersinar, Meski dalam Gelap

Jakarta Kegelapan sudah jadi elemen tak terpisahkan untuk presentasi Tex Saverio selama ini. Hitam pun selalu menjadi warna favoritnya. Tak heran, bila bagian depan runway saja gelap, apalagi belakang panggung? Sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para model untuk bersiap-siap, dan akhirnya melangkah ke luar menuju penonton yang sudah menunggu.

Dengan penerangan yang kurang, detail makeup, head piece dari Rinaldy A Yunardi membuat tiap model terlihat bak mahkluk-mahkluk dari negeri antah berantah yang sedang bertamu. Dari seri ini, nikmati pula detail-detail mewah gaun-gaun koleksi couture pertama Tex Saverio yang bertajuk Trism ini dari bidikan fotografer kami. Couture memang sejatinya tidak bisa dinikmati dari jauh.

Siluet-siluet yang selama ini sudah akrab dengan mata, akan semakin menggugah selera kita akan couture itu sendiri saat kita mampu menikmati detail yang sudah dibuat dengan tangan (Tex mengaku 80% dari koleksi ini dikerjakan dengan tangan), dalam waktu yang panjang. Detail-detail yang membangkitkan imaji, dan khayalan. Bagian dari proses. Proses couture memang berbeda. Dan cara menikmati couture pun tidak sama. Ada keutuhan perasaan yang harus tercapai, agar keindahan couture melesap ke dalam penikmatnya.

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Next

Loading