Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya ke Kantor: Setelan Maskulin Warna Pastel dan Boots

Jakarta Mengambil inspirasi dari salah satu blogger internasional favorit FIMELA, Natalie off Duty, yang memadukan setelan super chic-nya sehingga nampak bisa dipakai untuk menjadi inspirasi gaya ke kantor dengan sentuhan blogger. In a sense, kita selalu bisa menemukan ide mix and match yang stylish dari mereka yang berstatus blogger.

Setelan berwarna biru pastel ini, dipakai dengan kemeja putih dengan detail leher yang feminin. Mengingatkan kita pada blouse-blouse bergaya victorian yang tentu cukup romantis. Tapi, karena dipakai untuk ke kantor, kemeja ini mungkin saja berlengan panjang atau pendek demi aksen profesional yang kamu perlukan di lingkungan kerja.

Perhatikan pula ujung celana yang jatuh di setengah betis, membuatmu bisa memamerkan seluruh detail sepatu boots yang Natalie pilih untuk gaya ini. That’s the next idea, pakai look ini dengan ankle boots atau boots yang cukup tinggi (sedikit di atas mata kaki). Natalie memilih boots warna emas yang terlihat begitu kontras dengan setelan baby blue yang ia kenakan (you can always try with setelan blazer tuxedo, anyway). Emas mungkin warna yang terlalu ekspresif untuk dibawa ke kantor, but if you work in the creative industry we dare you to try this look later on. Or, sepatu boots lainnya dengan detail yang layak dipamerkan, setuju?

Jika tak punya setelan dengan warna baby blue, atau milikmu punya warna yang cukup konvensional, padukan dengan sepatu boots bermotif atau berwarna kontras for a chic shock effect. Finish the look with your favorite mini bag, or sling bag, sentuhan casual hair dan bibir merah yang lembut. Definitely, ide working outfit yang dinamis. Mungkin orang-orang akan berkomentar bahwa gayamu sangat 'blogger' hari itu.

Image: Natalie Lim Suarez, blog: Natalie off Duty

What's On Fimela
Loading