Sukses

Fashion

Manjakan Pelanggan Setia, HSF Eyewear Lanjut Ekspansi dengan Buka Gerai Kedua di Gandaria City

Fimela.com, Jakarta Buat pecinta kacamata berkualitas, tentu sudah nggak asing lagi dengan HSF Eyewear. Brand lokal satu ini nggak hanya terkenal independen, tetapi juga menjadi pelopor bisnis penjualan kacamata online di Indonesia. Bahkan, pengalaman membeli kacamata secara online yang dihadirkan oleh HSF Eyewear nggak kalah dengan pelayanan di optiknya langsung.

Selain itu, HSF Eyewear juga banyak diminati karena kerap menghadirkan kacamata berkualitas tinggi dengan harga terjangku, di samping model yang unik-unik. Semua kemudahan ini membuat pelanggan benar-benar merasakan pengalaman belanja optical frame, sunglasses, hingga custom lens secara praktis dan nyaman dari rumah.

Meski terkenal dengan pelayanan onlinenya, bukan berarti HSF Eyewear nggak punya gerai fisik lho. Justru brand ini memiliki flagship store yang terletak di Jl. Pangkalan Asem No.73B, Jakarta Pusat, serta di lifestyle department store di Kota Jakarta. Kabar baiknya, demi memanjakan sekaligus mempermudah pelanggan dalam membeli beragam kebutuhan kacamata berkualitas, HSF Eyewear menghadirkan gerai kedua di Indonesia.

Hadir di Gandaria City

Gerai kedua HSF Eyewear ini pun dibuka secara resmi sebagaimana pengumuman dari PT HSF Visual Internusa dengan lokasi di Gandaria City. Pembukaan gerai kedua ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan HSF Eyewear yang berada di wilayah Jakarta Selatan, Depok, dan sekitarnya. Menariknya, ekspansi di beberapa wilayah ini akan terus dilakukan ke depannya, agar bisa difungsikan untuk mengakomodasi pengiriman melalui gerai HSF Eyewear terdekat.

Dirancang dengan Sangat Detail

Gerai kedua HSF Eyewear ini dirancang dengan sangat detail, sehingga mampu menawarkan pengalaman belanja yang istimewa bagi para pelanggan. Bukan itu saja, gerai di Gandaria City ini juga dilengkapi layanan periksa mata menggunakan peralatan canggih, serta didukung pemasangan lensa yang dapat ditunggu dalam 20-30 menit. Sebelumnya, layanan ini hanya bisa dinikmati pelanggan yang berkunjung di flagship store Jakarta Pusat.

Koleksi Kacamatanya Sangat Lengkap

Di gerai HSF Eyewear terbaru di Gandaria City, kamu juga bisa menemukan ratusan koleksi optical frame maupun sunglasses HSF Eyewear terlengkap. Termasuk berbagai produk spesial kolaborasi dengan influencer. Sebut saja Tyna Kanna Mirdad, Claradevi, Putri Cahya, dan Indah Nada Puspita, bisa kamu temukan di gerai Gandaria City. Koleksi kolaborasi ini sebelumnya hanya dijual eksklusif di gerai Jakarta Pusat dan official website HSF Eyewear. Semua produk eyewear tersebut disajikan dengan kualitas terbaik yang dicintai oleh pelanggan.

Bikin Pengiriman Lebih Cepat dan Hemat

Lebih lanjut, gerai-gerai HSF Eyewear yang ada nantinya selain berfungsi sebagai tempat belanja offline bagi para pelanggan setia, juga akan difungsikan sebagai multi pickup point. Dengan inovasi ini, pengiriman dapat dikirim melalui gudang terdekat dari alamat pembeli, sehingga pengiriman dapat dilakukan lebih cepat serta yang lebih murah.

Hadirnya gerai HSF Eyewear di Gandaria City ini pun kian mempemudah pelanggan setia saat mau membeli kacamata berkualitas. Mau datang langsung ke gerai terdekat, atau belanja dari rumah, keduanya sama-sama bisa dilakukan secara praktis, mudah dan nyaman.

Hal ini karena HSF Eyewear dirintis berdasarkan pengalaman belanja kacamata secara online yang fun, nggak membosankan, dan praktis dengan mengutamakan kualitas produk serta layanan. Apalagi belanja online kini sudah menjadi hal yang familier dilakukan oleh banyak orang di Indonesia. Jadi, HSF Eyewear benar-benar menghadirkan solusi yang brilian buat memenuhi kebutuhan kacamata berkualitas di masa sekarang ini.

Gimana, tertarik beli kacamata baru? Cek langsung koleksi berkualitas dari HSF Eyewear langsung di sini. Ada banyak promo menariknya lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading