Sukses

Fashion

Gandeng Komunitas VESPA, HSF EYEWEAR “The Classic” Dobrak Pasar Pria

Fimela.com, Jakarta Di setiap kali peluncuran produknya, HSF EYEWEAR selalu menghadirkan beraneka ragam kreatifitas dan inovasi. Banyak hal-hal unik yang bisa dijumpai, mulai dari fitur hingga desain dalam sebuah kacamata HSF EYEWEAR. Setelah sekian lama HSF EYEWEAR berfokus pada market wanita, kali ini HSF EYEWEAR mendobrak pasar pria dengan menggandeng salah satu komunitas besar di Indonesia, yaitu komunitas pengguna scooter VESPA. Penasaran seperti apa?

 

Komunitas Scooter VESPA Indonesia Terbesar Kedua Setelah Italia

Faktanya Indonesia merupakan negara ke-2 setelah Italia yang memiliki komunitas scooter VESPA terbesar, jadi sudah tidak diragukan lagi alasan HSF EYEWEAR menunjuk komunitas motor klasik ini. Bersama pakar scooter VESPA kenamaan, yaitu RAVESPA (Ravi), HSF EYEWEAR memiliki misi untuk menonjolkan karakteristik para rider yang mana para rider VESPA ini cenderung unik dalam berpenampilan.

Tak heran jika penampilan mereka sering mencuri perhatian di jalan. Bukan hanya motornya yang klasik namun pengendaranya juga cenderung memiliki gaya yang nyentrik, unik dan stylish. Jadi kacamata HSF EYEWEARxRAVESPA ini akan menjadi sebuah gears dalam berkendara maupun kehidupan sehari-hari.

 

Hadirkan THE CLASSIC RIDE Bersama Komunitas Scooter VESPA

Dalam project ini HSF EYEWEAR juga menggelar riding  bersama para komunitas VESPA besar di Jakarta dan sekitarnya yang disebut “THE CLASSIC RIDE”, sebut saja salah satu yang terbesar adalah MABSCOOT SCOOTER KID. Ratusan pemotor klasik ini siap berbaris memenuhi jalanan ibukota, tak jarang juga scooter rider ini berasal dari kalangan selebriti kenamaan. 

Sunmori, (Sunday motor riding) dengan komunitas dan riders lainnya di 2 Juli 2023 start jam 8 pagi yang akan finish di Rumah Sraddha, Ampera – Jakarta Selatan. Di venue tempat dimana garis finish di capai, di sana sudah terselenggara berbagai hiburan mulai dari pool party, sarapan bersama sampai karaoke yang akan dipandu oleh ARI LESMANA Fourtwnty.

Selain itu para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan total hadian senilai Rp20.000.000, mulai dari dress code competition sampai video reels competition di Instagram. 

Daftar Koleksi Kacamata Kolaborasi HSFxRAVESPA THE CLASSIC

Memiliki total 10 artikel dengan nama-nama yang unik, yang disesuaikan dengan koleksi VESPA milik RAVESPA (Ravi), berikut nama-nama kacamata kolaborasi HSFxRAVESPA THE CLASSIC:

1. Lammy

Adalah sebutan untuk salah satu scooter, cocok untuk pecinta scooter yang identic dengan mods dan kultur.

2. Darla

Adalah nama vespa darling tahun 1966 koleksi Ravespa, Darla diperuntukan bagi pecinta vespa  smallframe mungil generasi awal.

3. Maura

Nama Vespa VBB tahun 1964 yang ditemukan di Merauke, nama Maura berasal dari kata Merauke yang mewakili kecintaan & solidaritas pecinta scooter dari ujung negeri.

4. Setara

Adalah nama vespa excel tahun 1988, seusia dengan Ravespa, kata Setara menggambarkan perjuangan Ravespa atas kesetaraan atas sesama manusia, memanusiakan manusia.

5. PX Series

Diperuntukan bagi pecinta dan pemakai Vespa PX Series yang muda, modernis dan dinamis.

6. Super Sprints

Pecinta classic nya Vespa Super maupun Sprint harus juga mendapat aperesiasi dari produk kolaborasi ini.

7. V90

Simple, classic dan stylish. V90 mewakili pecinta vespa smallframe seantero Nusantara.

8. Gwen

Nama Vespa GS Misa, melambangkan rarety dan originalitas mu, kamu adalah kamu tidak ada duanya.

9. Arunarai

Berasal dari Bahasa Sansekerta dan Makassar Kuno yang berarti “cahaya merah dari timur” penemuan terakhir Vespa SS90 berwarna merah koral di SulSel menginspirasi kami untuk mengabadikan namanya di produk kolaborasi HSF x Ravespa.

10. Zarqa

Berarti “biru” dalam bahasa Arab, nama Vespa SS90 yang menjadi icon dari Ravespa. Zarqa juga kita abadikan namanya dalam produk kolaborasi HSF x Ravespa.

Semua artikel HSFxRAVESPA The Classic ini siap diluncurkan tanggal 2 Juli 2023 di channel penjualan HSF EYEWEAR. Buruan pilih kacamata favoritmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading