Sukses

FimelaHood

FASHION VIDEO: Day 3 Fimelahood Goes To Paris & Met Anna Wintour!

Jakarta Sepatu, sepatu dan sepatu! We can't get enough of shoes! Dan kemarin saya, Agnes Oryza, Andra Alodita, Diana Rikasari dan Harumi Sudrajat serasa terbang ke surga sepatu, thanks to Roger Vivier. Label legendaris dari Perancis yang sayangnya belum tersedia di Indonesia ini menggelar press presentation terspektakuler selama Fashion Week ini, menurut kami. But I'm sure you would agree after watching the video. Gedung kedutaan Amerika Latin yang sangat cantik dan klasik disulap menjadi taman indah dengan aneka tas, sepatu dan aksesori Roger Vivier sebagai "bunganya". Fimelahood Goes to Fashion Week!

Pada umumnya saya lebih menikmati format presentation dibanding show karena kita bisa berinteraksi dengan karya-karya yang dipamerkan. Bisa mengamati detailnya dari dekat, memegang dan merasakan tekstur materialnya, dan terkadang malah bisa mencoba dan memakai aneka kreasi yang baru akan ada di toko berbulan-bulan kemudian tersebut! Fashion show memang memiliki sensasi tersendiri. Serba hectic, cepat dan memicu adrenalin, seru! Fashion show kerap jadi kesempatan untuk bertemu selebriti dan fashion heavy hitters. And yesterday at the Chloe show, we certainly did!  Fimelahood Goes to Fashion Week!

Dari Anna Wintour, Anna Dello Russo, Rachel Zoe, Nina Garcia, Eva Chen, hingga Garance Dore favorit Andra, semua ada dan mereka baik hati banget, mau diajak kenalan dan foto bareng. Harumi saking senangnya ketemu dengan Eva Chen sampai lompat-lompat girang, Eva jadi ikut-ikutan lompat juga, haha! Even our Video Director, Didi, got to share a laugh on camera with Franca Sozzani, Editor in Chief Vogue Itali yang legendaris itu! Untuk foto-foto lengkapnya, cek instagram kami @dientb @andraalodita @harumips @dianarikasari @agnes_oryza. Fimelahood Goes to Fashion Week!

"Tontonan" yang nggak kalah seru untuk dinikmati selama Fashion Week adalah dandanan dari para tamu-tamu yang datang. They are all so stylish, gaya mix and match-nya berani banget dan memakai all the latest items from fashion's biggest brands. Singkatnya, nggak kalah deh sama model-model yang lalu lalang di runway. Malah terkadang yang jadi tamu lebih seru dan heboh karena mereka memadu padankan aneka brand, jadi tampak lebih eklektik! Fenomena ini makin berkembang dengan "dukungan" dari para street style photographers. Mereka nggak kenal capek mengejar dan memotret para fashionista tersebut. Kultur ini makin marak saja, hingga sekarang bisa ditemui banyak yang berdandan maksimal hanya untuk "mejeng" di area luar fashion show. Mereka bukan undangan, bukan blogger dan juga bukan fotografer, literally they dress up to display themselves! Fimelahood Goes to Fashion Week!

Di video hari ketiga ini kamu bisa lihat sisi lain dari Fashion Week selain fashion show dan runway. Street style and fashion celebrities phenomenon. Banyak yang bilang kalau sekarang, the street is the runway, and after watching the video, I'm sure you will agree.  Fimelahood Goes to Fashion Week!

� suivre!