Sukses

FimelaHood

FASHION VIDEO: Oh No, It's Fimelahood's Last Day in Paris!

 

Jakarta You know you had fun when eventhough you're super tired, you're still sad when it's time to say goodbye. Inilah yang kami rasakan. Campur aduk rasanya, antara kangen rumah, ingin terus menikmati Fashion Week hingga nggak percaya sudah mengalami aneka kejadian istimewa! Fimelahood Goes to Fashion Week!

Dari hari pertama hingga terakhir, semuanya istimewa, dan setiap hari the trip keeps getting better. Hari ke 5 ini juga sangat spesial! Let me tell you why.
Pertama kita ke Chloe press presentation. Puas di sini kita melihat, mengamati, memegang dan mencoba kreasi Hannah Gibbons yang terbaru. Semuanya khas Chloe, serba feminin, ringan, bersiluet longgar dan dalam warna pastel! Pokoknya "Andra banget" deh, haha! Dia langsung pusing waktu melihat deretan blus organdi serta pleated dress nuansa blush pink dan lavender pucat. Apalagi waktu lihat tas Chloe tipe Sally dari calfskin warna mauve, pink kecoklatan, ditenteng dan dicangklong terus, pengen dibawa pulang rasanya. Tapi harus menunggu 6 bulan lagi baru ada di butik tuh, hiks.
Dari sana, kita lanjut ke L'Occitane Spa. Tempatnya super zen dan sangat menenangkan. Aroma lavender dan almond khas L'Occitane tercium, bikin otot-otot kita yang sudah capek banget lari-lari dari satu event ke event berikutnya jadi langsung rileks. Harumi bahagia di sini, dia pilih Detoxifying Body Massage dan puas banget. Terapisnya jago banget, cantik dan sangat keren, sampai dia merasa agak minder, haha!
Kemudian kami lanjut ke show Elie Saab, our last show at Paris Fashion Week! Lokasinya di tengah-tengah taman Tuilleries. Kita datang saat pintu masuk ke area show belum dibuka, dan saat itu hujan deras! Jadinya kita berbecek-becek ria deh, sepatu saya sukses rusak kena tanah dan pasir taman Tulleries. Angin kencang juga bikin kita makin kedinginan. Di tengah penderitaan itu Harumi menyeletuk, "Demi fashion!" haha!
Tapi perjuangan itu nggak sia-sia, kita ketemu Taylor Swift! Sempat heran kenapa tiba-tiba fotografer yang antri di luar venue jadi heboh dan lari ke satu arah yang sama, ternyata ada Taylor yang menjadi tamu show! Gantian kita yang heboh, haha! Walaupun nggak sempat foto bareng karena ia dikelilingi bodyguard dan berjalan sangat cepat menghindari hujan tapi Diana berhasil memotret dan dapat angle bagus, cek deh instagramnya. She's way prettier in real life, her skin is glowing dan auranya betulan seperti princess!

Now, on to the Elie Saab show! Confirmed deh, next season will be all about tone on tone accessories dan siluet minimalis. Kalau Elie Saab yang terkenal dengan aplikasi payet membuka show dengan aneka setelan minimalis dan padu padan senada bebas aplikasi, then you know that minimalism is definitely here! Transparansi juga merupakan tren besar, diterjemahkan oleh Elie Saab lewat aplikasi lace yang mengintip kulit dan feminin.

Dari sana kita menyerbu Rue Fauborg Saint Honore yang merupakan tempatnya aneka butik luxury labels dan H & M di Champs Elysees. Last minute shopping! Ini jadi kesempatan buat Diana untuk akhirnya membeli oleh-oleh buat suaminya yang penggemar jam! 
Now everyone has left for the airport, au revoir Paris!
Fimelahood Goes to Fashion Week!