Sukses

FimelaHood

London Fashion Week SS'15 Recap in Video & Magazine

Jakarta September lalu, tim FIMELA Network bersama seorang Fimelahood terpilih bertandang ke London untuk meliput London Fashion Week. Seru? Sudah pasti.

Gaya individual, khas warga London, diekspresikan kembali oleh para fashion designer yang berbasis di sana. Mencoba menangkap ritme dan dinamika London sebagai salah satu fashion capitol lewat koleksi-koleksi terbaru mereka. Unik dengan caranya sendiri. Sebagian kota London kami abadikan dalam kemasan majalah yang berisi trend fashion dan kecantikan yang akan jadi perhatian tahun depan.
 
Nikmati ulasan beberapa show paling komersil di London Fashion Week, atmosfir sekitar Somerset House yang menjadi tempat pelaksanaan London Fashion Week, begitu banyak inspirasi street style (mix and match, aksesori, and many more) beauty trends dari runway, dan pastinya sejumlah trend fashion terbesar musim ini.
 
Dapatkan limited edition magazine ini di toko buku-toko buku terpilih seperti Kinokuniya, TM Books Store, Paperclip Store, Gunung Agung, dan Gramedia (khusus Jawa dan Bali) dengan harga Rp 49.500,-.
 

 Enjoy the video and grab the magz! Greetings from Fimelahood.