Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

5 Alasan penutup mata jadi benda seksi yang patut dicoba saat bercinta

Fimela.com, Jakarta Bercinta menjadi salah satu kegiatan yang mampu menguatkan ikatan cinta dengan suami. Tentu saja, jika ada percikan kejutan di setiap malamnya akan membuat gairah tetap membara dan semakin menjaga keharmonisan rumah tangga. Salah satu cara menghangatkan gairah bercinta adalah dengan berani mencoba hal baru, seperti mengganti posisi bercinta atau menggunakan benda seksi yang bisa digunakan ketika berhubungan intim. Dan benda yang bisa dicoba adalah penutup mata (blindfolds). Seperti dilansir dari Allwomenstalk.com, ini kelebihan memakai penutup mata ketika bercinta.

1. Meningkatkan sensitivitas

Ketika kedua mata ditutup, maka otak akan berusah mencari cara mengetahui apa yang suami lakukan kepadamu, salah satunya adalah menajamkan indera lain seperti menajamkan sensitivitas mengenali suara, sentuhan dan bau-bauan.

2. Meningkatkan adrenalin

Rasa takut, penasaran, khawatir dan segala bentuk perasaan yang berhubungan dengan adrenalin karena ketidaktahuan akan membuat jantung berdenyut lebih cepat. Uniknya, hal ini justru bisa meningkatkan gairah seksual dan meningkatkan rasa senang serta kepercayaan diri di atas ranjang, apalagi untuk mereka yang gugup dan takut bercinta.

3. Menambah sensualitas

Mengenakan blindfolds saat bercinta akan menambah imajinasi dan fantasi liar yang ada di otak. Benda ini juga tak butuh ukuran tertentu untuk bisa dipakai siapa saja. Cukup dengan mengenakannya dan semuanya akan menjadi lebih seksi.

4. Tidak mengintimidasi

Kebanyakan orang berpikir bahwa mengenakan penutup mata terasa mengintimidasi karena perasaan dikendalikan. Namun nyatanya, benda ini justru memberi latihan keberanian kepada pemakainya. Berani mencoba sesuatu yang baru dan berani melawan ketidakmampuan yang justru menyenangkan.

5. Murah

Dibandingkan mainan seks lainnya yang terkenal mahal, penutup mata lebih ramah di kantong, bahkan tak butuh beli penutup mata tertentu, cukup menggunakan kain atau dasi namun tetap seksi dan menggairahkan.

Itu dia sekian alasan memakai penutup mata bisa membuat aktivitas bercinta lebih seruJangan ragu mencobanya ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut