Sukses

Lifestyle

Seberapa sering perempuan melakukan seks di pagi hari?

Fimela.com, Jakarta Bercinta dalah kebutuhan setiap manusia, baik perempuan maupun pria. Bercinta bukan hanya bisa dilakukan di malam hari, namun juga di pagi hari sebelum berangkat kerja. Umumnya, morning sex dilakukan dengan singkat.

Namun pernahkah penasaran seberapa sering kira-kira perempuan melakukan seks di pagi hari? Ternyata sebuah survei menunjukkan hasil mengejutkan.

Dilansir dari Women's Health, menurut sebuah survei yang dilakukan Mattress Advisor, lebih dari 63 persen perempuan tak pernah melakukan seks di pagi hari. Survei yang melibatkan hampir seribu orang dengan 56 persen perempuan dan 43 persen pria itu orang-orang yang menjalin hubungan serius dan tinggal serumah dengan pasangannya.

Mereka ditanya mengenai seberapa sering melakukan hubungan intim di pagi hari. Partisipan dengan orientasi seksual straight mengaku bahwa mereka jarang melakukan seks di pagi hari per bulannya dibanding mereka yang biseksual atau gay.

Sebanyak 50,7 persen perempuan mengaku alasan tidak melakukan seks pagi hari karena mereka tidak mood. Perempuan lainnya mengaku tak punya banyak waktu, tak suka seks pagi hari atau tak punya energi untuk melakukannya.

Tentu saja setiap perempuan bisa berbeda-beda menanggapi seks pagi hari, jika memang tidak nyaman, lebih baik katakan pada suami ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading