Sukses

Lifestyle

3 Zodiak paling keras kepala ini punya keteguhan luar biasa!

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakter uniknya masing-masing. Mulai dari yang paling serius, paling cerdas, paling suka cari perhatian hingga yang paling keras kepala. Berdasarkan zodiaknya, ternyata ad tiga zodiak yang paling keras kepala dilansir dari Bustle.com

Tak bisa dipengaruhi dan sulit dibelokkan ketika sudah punya tujuan, inilah tiga zodiak yang paling keras kepala.

1. TAURUS

Taurus adalah zodiak paling keras kepala dari duabelas zodiak yang ada. Dengan simbol banteng dan tanduknya yang keras, sudah terlihat jika ia punya watak keras dan sulit dibujuk. Ia punya pendirian kuat dan tegas dalam menentukan pilihan. Meski terkadang sifat keras kepala ini membawa sisi negatif, tapi keteguhannya tak bisa ditandingi.

2. LEO

Leo merupakan zodiak kedua yang tak kalah keras kepala dibanding Taurus. Ia yakin pemikirannya benar. Ia teguh dengan pendirian dan pilihan yang telah ia ambil. Ia memimpin, bukan dipimpin. Ketika orang lain mencoba mengatur dan mengarahkan apa yang boleh dan tak boleh ia lakukan, egonya pasti tersakiti.

3. SCORPIO

Scorpio menduduki peringkat ketiga menjadi zodiak paling keras kepala. Ia tak mudah percaya dengan pendapat orang lain. Ia melihat segalanya, menganalisis semuanya, memiliki penilaian dan ukuran sendiri, sehingga mempercayai diri sendiri adalah hal paling benar untuk dilakukan. Ketika sudah menentukan satu hal, sulit memintanya berubah.

Ternyata, itu dia tiga zodiak paling keras kepala berdasarkan astrologi. Meski memang keras kepala bisa memberi manfaat namun ada baiknya jika punya batasan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading