Sukses

Lifestyle

Jangan Terbuai Janji Manis Pria, Berikut Tanda Bahwa Ia Tidak Serius Padamu

Siapa tidak bahagia saat diperhatikan? Setiap orang tentu bahagia jika diperhatikan. Namun tidak perlu terlalu GR, yang perhatian belum tentu cinta. Ya, tidak jarang banyak pria mengumbar janji tanpa memberikan kejelasan hubungan. Hmm, bikin sakit hati ya? Seringkali membuat hubungan berakhir tidak menyenangkan.

Well, agar terhindar dari janji palsu yang berbalut rangkaian kata manis dari pria, yuk kenali pria yang hanya manis di bibir tapi tidak pernah memberi bukti. Here we go!

Penuh Janji Tanpa Bukti

Salah satu tanda pemberi harapan palsu adalah ia gemar mengumbar janji manis. Ia akan memberikan kata-kata manis kepadamu, tapi sayangnya tidak ada satu pun kata-katanya dibuktikan. Hanya manis dikata tanpa bukti, huh...makan hati terus saat bersamanya.

Ia Datang dan Pergi Sesuka Hatinya

Pria yang gemar datang dan pergi sesuka hati sebaiknya hindari. Tidak perlu memberinya ruang khusus di hati jika tidak ingin kecewa. Ia hanya datang saat membutuhkan kamu, well selebihnya? Ia akan sibuk dengan kehidupannya sendiri.
Jangan mengharapkan hubungan lebih dari pria yang gemar melakukan hal ini. Sepertinya, ia memang tidak serius padamu. Tak perlu mengharapkan apa-apa dari pria yang bersikap demikian.

Tidak Pernah Berpikir Tentang Masa Depan Hubungan Kalian

Hidup terlalu singkat jika hanya digunakan untuk menunggu/copyright favim.com

Tidak ada salahnya jika kamu memancing tentang masa depan kalian. Jika ia menceritakan masa depannya tanpa menyebut kamu di dalamnya, selamat artinya dia tidak serius padamu. Jika kamu merasa kurang yakin, tanyakan kembali status hubungan kalian saat ini. Sikap tegasmu akan membantumu terbebas dari sakit hati karena PHP.

Dia Tidak Memiliki Inisiatif

Pria yang kurang memiliki inisiatif tidak akan membuat kamu bahagia. Baginya kebahagiaan kamu tidak penting, yang terpenting adalah kebahagiaannya. Ia hanya akan bertindak asalkan hal tersebut menguntungkan baginya. Jika memang terjebak dengan pria seperti ini, sebaiknya segera tinggalkan.

Sikap yang Cepat Berubah

Lho, perasaan baru tadi dia ketawa-ketiwi, kenapa sekarang dia seperti menjauh ya? Well, salah satu indikasi pria PHP memang seringkali berubah-ubah. Namanya asja pemberi harapan palsu, tak ada yang bisa diharapkan darinya. Yang perlu kamu garis bawahi adalah mengamati, apakah sikapnya berbeda saat bersamamu atau saat bersama dengan teman-temannya.

Well, demikian 5 hal yang perlu kamu waspadai dari sikap PHP dan pemberi janji manis. Jangan mudah terjebak dengan pesonanya ya.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Kualitas dan Kelebihan Pria Ini Tak Bisa Ditolak Perempuan
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput