Sukses

Lifestyle

Pilihan Kado Natal 2018 untuk Para Pria Spesialmu

Fimela.com, Jakarta Mencari kado Natal untuk para pria spesial dalam hidupmu? Ayah, kakak, adik, kekasih, sampai rekan kerja terkadang menjadi hal yang sulit.

Saat ditodong pertanyaan "Mau kado apa?" mereka pasti mengabaikannya. Padahal jika menyebutnya, mempermudah tugas para perempuan bukan?

Sebab bisa memecahkan teka-teki kado Natal yang sangat disukai para pria pasti menjadi keinginanmu. Namun jika sama sekali tak ada petunjuk, mulailah dari hobinya dan dihubungkan dengan benda yang berhubungan dengan ketertarikannya.

Melansir dari housebeautiful, berikut beberapa opsi kado Natal untuk para pria spesial;

Dompet Sampai Panggangan

1. Herschel Supply Co. Men's Roy Wallet

Biasanya para pria jarang memperhatikan kelayakan dompetnya. Sodori saja dompet dengan banyak tempat kartu yang sangat dibutuhkan.

2. Pick-a-Palooza DIY Guitar Pick Punch

Gemar main gitar tapi hobi menghilangkan pick-nya? Maka DIY pick jadi jawabannya. Hadiahi saja alat untuk DIY pick dari kartu yang sudah tidak terpakai.

3. Philips Smoke-less Indoor Grill

Makan BBQ di restoran hampir tiap minggu? Kadoi saja pemanggang untuk BBQ dalam ruangan yang mudah dibersihkan karena anti-lengket.

 

Kado Natal untuk Pria Spesial

4. iPhone Docking Station

Menjadi lebih sistematis dalam menaruh barang essential jadi resolusi 2019? Dapatkan tray untuk meletakkan semua barang pentingmu seperti kunci, dompet, dan ponsel.

 

5. Travel Cord Roll

Tak ada yang lebih menyebalkan dari melihat segala jenis kumpulan kabel yang kusut dan berantakan. Travel organizer khusus untuk kabel charger sampai earphone ini sangat direkomendasi.

 

6. Zwilling Knife Sets

Bagi penyuka masak atau makan, satu set pisau untuk segala teknik memotong pasti akan membuatnya senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading