Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Penyuka Es Krim Toping Kacang!

Fimela.com, Jakarta Es krim bis amenjadi dessert yang pas setelah makan makanan asin gurih. Ada banyak varian rasa es krim yang disukai banyak orang. tapi eprnahkah sahabat Fimela bertemu dengan orang yang sangat menyukai es krim yang diberi banyak toping atau campuran kacang di dalam es krim tersebut.

karena ternyata beberapa orang ada lho yang menyukai perpaduan es krim yang lembut dengan kacang yang dicampurkan di dalamnya. Orang seperti ini ternyata memiliki kepribadian yang unik.

Penelitian yang dilakukan Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation, untuk Dreyer’s/Edy’s menemukan bahwa orang yang suka es krim dicampur kacang adalah orang yang teliti, penurut, penuh hormat dan memegang norma baik di dalam masyarakat.

Ia tipe orang yang lurus, tidak tertarik keluar dari aturan yang ada dan mengetahui benar dan salah sehingga seringkali takut menyakiti hati atau perasaan orang lain. Hal ini membuat penyuka es krim kacang disukai banyak orang namun juga sekaligus sering membuat dirinya sendiri stres karena terlalu membatasi diri.

Jadi, jika dirimu termasuk yang menjadikan es krim toping kacang sebagai favorit, lebih lepaslah menjalani hidup, ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading