Sukses

Lifestyle

Meja Kerja Tertumpuk Banyak Kertas, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Punya pekerjaan yang mengaharuskanmu berhadapan dengan banyak buku, berkas dan map memang agak merepotkan, pada akhirnya meja kerjamu memiliki tumpukan kertas yang banyak hingga tak terlihat. Namun tahukah kamu bahwa ternyata meja kerja tertumpuk banyak kertas juga dapat menjadi cara mengungkap kepribadian.

Pemilik meja kerja yang penuh tertumpuk kertas adalah orang pemikir yang out of the box. Ia adalah orang yang unik, selalu punya banyak ide menarik di luar perkiraan banyak orang. Bahkan ada anggapan bahwa meja kerja kosong adalah tanda orang tidak kreatif karena kesehariannya tidak disibukkan dengan banyak hal, seperti dikatakan profesor psikologi Susan M. Henney, Ph.D.

Kepribadian Berdasarkan Barang yang Ada di Meja Kerja

Anggapan yang unik lainnya, meski pemilik meja kerja dengan banyak berkas tampak tidak tertata namun ternyata mereka memiliki sistem kinerja yang cepat dan mental kuat. Ia juga tahu apa yang harus dilakukan ketika berada di posisi genting atau menuntutnya mengambil keputusan mendadak.

Bisa dibilang, pemilik meja penuh kertas adalah para multitasking yang cedas. Cek seperti itu jugakah kepribadianmu, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading